Zahra Pov
Hari ini adalah hari di mana aku akan pergi dari negeri ini.Indonesia.
Aku akan pergi ke negara di mana di kenal dengan negara KPOP.yaitu Korea Selatan,di sana aku akan tinggal bersama om Arman,Aunty Lee dan kak Gilang.oh Ya aku belum menceritakan mereka jadi om Arman adalah adik dari abiku,beliau menikah dengan seorang wanita korea yait aunty Lee nama lengkapnya adalah Lee Yura,mereka bertemu saat om Arman pergi ke korea untuk urusan pekerjaan dan pada waktu itu dia bertemu dengan Aunty Lee,singkat cerita lalu mereka menikah dan aunty Lee masuk Islma karena tadinya ia adalah non muslim,setelah itu lahir lah kak Gilang dia seumuran dengan bang Bialal."Sayang sudah siap?"tanya Ummiku yang menatap ku dengan sendu.
Menatap ummi seperti itu aku jadi tega meninggalkan nya"Ummi jangan nangis dong nanti Zahra ikutan nangis"ucapku merengek
"Iyah,sayang kamu hati hati di sana yah,tolong salamkan untuk keluarga om Arman dari kita yah sayang"ucap Ummi
"Ya udh ummi,abi,bang Bilal Zahra pamit yah,kalian baik baik di sini,dan satu lagi jangan Rindu Zahra,biar Zahra aja yang Rindu,kalian ga akan"ucapku lebay
"Siapa juga yang bakal rindu elo,geer"cibir bang Bilal
"Bodo,ya udh Zahra berangkat assalamualaikum"salamku
"Waalaikumsalam"jawab mereka tapi sebelum berbalik ku peluk mereka terdahulu.
Lalu aku jalan,dan berbalik ke belakang sambil berteriak"Dadah Ummi,Abi,bang Bilal,Zahra bakal Rindu kalian"kataku berteriak,lalu masuk ke pesawat, yah tadi itu kami berada di ruang tunggu keberangkatan ku ke Korea.
Di Tempat lain...
Jika Zahra pergi ke Korea dengan raut bahagia,berbeda lagi dengan Ali yang pergi ke kantornya dengan tampang dingin,sampai sampai karyawan yang tersenyum padanya tidak di balas,biasanya kalau karyawan menyapanya dia akan membalas dengan senyuman.
Zahra.Ya Zahra adalah jawaban kenapa di bersikap seperti itu,Ali merasa menyesal karena telah membuat Zahra pergi dari hidupnya.
Ali tak pernah keluar rumah selama beberapa hari ini,jika di kantor dia bersikap dingin,maka di rumah Ali akan menangis. Menangis karena istri tercintanya meninggalkannya,di setiap dia tidur dia akan memeluk baju gamis atau boneka isterinya yang tertinggal.
"Permisi pak,hari ini akan di adakan rapat"ucap sang sekertaris
"Jam berapa?"tanya Ali dingin
"Jam 10 pagi pak"jawabnya
"Baiklah,kamu urus semua"setelah Ali mengatakan itu sang sekertaris keluar,dan tak beberapa lama ada sosok wanita yang tanpa malunya menggunakan baju yang kekurangan bahan yang masuk begitu saja ke ruang Ali.
"Ali"uapnya manja
Ali tak bergeming sama sekali"Ali kenapa sih kamu dari tadi diem aja,mikirin bocah itu lagi?"ucap wanita itu
"Jangan pernah lo bilang Zahra bocah!"bentak Ali
"Kamu kenapa bentak aku sih Li?"tanya wanita itu
"Elonya aja yang tolol bego,datang datang ngerusak rumah tangga gue sama Zahra,mending lo ke luar dari ruangan gue sekarang!"bentak Ali lagi
"Ga mau"ucap perempuan itu
"Bela! Lu tol*l apa gimana? Gue bilang pergi brengs*k!"ucap Ali dengan tegas,lalu wanita bernama Bela itu pergi.
Yah Bela,Bela Rahayu,dia adalah dalang dari rusak nya rumah tangga Ali dan Zahra.
Lalu setelah Bela pergi,Ali ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu sholat.
Sesedih-sedihnya Ali dia tidak akan pernah meninggalkan sholat wajib dan sunnahnya,contohnya sekarang di akan melaksanakan sholat duhha,di ruangannya.
Setelah sholat,Ali berdoa kepada Allah.
Ya Allah,maafkan lah hamba yang telah berlarut dalam kesedihan
Ya Allah,hamba tahu bahwa Zahra tidak akan pernah berpisah denganku,dan aku tidak akan pernah berpisah dengannya.Ya Allah,bantu lah hamba untuk menemukan isteri hamba Zahra ya Allah,bantu lah hamba
Hanya kepada-Mu lah hamba memohon ya AllahAmin....
Setelah berdoa Ali langsung bersiap untuk rapat bersama kolega koleganya.
Tbc....
Ya Allah kasihan yah Alinya di tinggalin Zahra,tapi itu pelajaran untuk Ali supaya dia lebih memperhatikan Zahra.Dan juga sebel ih sama si Bela pelakor dasar.
Eh.redaers apa kabar?
Maaf yah author jadi kesel sendiri.hehe.
Oh yah jangan lupa Vote and Comment oke See you
Assalamualaikum
Dan maaf typo bertebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Indah Bersama Imamku(Tahap Revisi)
SpiritualKepo Baca Aja Vote yah jangan cuma ngeread