Hai hai hai haiiiii gais
Ali dkk is comeback yeyeyeyeh Ra pum pum pum pum,eh kok malah nyanyian seh?
Oke selamat membaca janga lupa vote sebelum baca dan comment sesudah baca ye gais.🌷🌷🌷
Euphoria-Jungkook BTS
Sekarang di kediaman Zahra sedang sibuk,tebak sibuk apa hayo.
"Aduh bang Bilal,cepet mandi sama ganti baju sana masa mau ngelamar calon kakak ipar aku jelek kayak gini sih"komen Zahra.
Iya, sekarang mereka sedang sibuk mempersiapkan lamaran Bilal dan calonnya.
"Ribet lo dek,yang mau lamaran siapa yang ribet siapa"ujar Bilal.
"Ini punya Abang satu ngeselin banget sih,udah cepetan mandi sama ganti baju nanti kita telat Lo bang"ucap Zahra sambil mendorong abangnya itu,dan Bilal pun hanya menurut saja apa yang di katakan oleh adik terzeyengnya ini.
Sambil menunggu Bilal mandi, Zahra menghampiri sang anak yang sedang bermain di teras rumah.
"Zaki lagi main apa?"tanya Zahra sambil duduk di samping Zaki.
"Lagi main robot-robotan Ummi,ini mainan yang di beliin Abi waktu itu"ucap Zaki,Zahra hanya tersenyum mendengar kan perkataan Zaki.
"Zaki sini deh ummi bisikin"ucap Zahra
"Bisikin apa ummi?"tanya Zaki.
Lalu Zahra pun membisikkan Zaki entah apa yang ia bisikan,dan Zaki yang mendengar bisikan sang Ummi hanya mendengarkan sambil memasang muka seriusnya.
"Oke"ucap Zahra.
"Oke Ummi"jawab Zaki.
"Ya udah,yuk kita samperin om Bilal"ucap Zahra.
"Yuk ummi"ujar Zaki.
Lalu mereka pun menghampiri Bilal,Ummi Syifa dan Abi Rizky yang sedang berkumpul di ruang keluarga.
"Cie cie... Yang bentar lagi mau official cie..."goda Zahra pada abangnya.
"Apaan sih Ra,gue aja belum yakin kalo Emma bakal nerima gue"ucap Bilal dan Emma itu adalah calon isterinya Bilal, insyaallah.
"Bang jangan suudzon gitu lah ga baik,Abang itu harusnya khusnuzdon ,yakin dong kalo Abang pasti di terima,Zahra mah yakin bang"ucap Zahra.
"Tuh bang dengerin Zahra,Zahra aja udah optimis kalo abangnya yang jelek ini pasti di terima"ucap Abi Rizky.
"Abi jangan gitu ih,abang anak ummi mah ganteng,emang Abi"cibir Ummi Syifa.
"Gini ya sayang,kalo Abinya ga ganteng pastinya anaknya juga ga ganteng"ucap Abi Rizky.
"Idih Abi PD amat ya jadi orang"cibir Bilal.
"Terserah Abi dong. Mending PD daripada kePDan"balas Abi Rizky.
"Punya bapak satu gini amat Ya Allah"gumam Bilal.
"Eh gue denger ya Lo ngomong apa"ucap Abi Rizky.
"Abi bahasanya ih,ganti ah"tegur Ummi Syifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indah Bersama Imamku(Tahap Revisi)
Tâm linhKepo Baca Aja Vote yah jangan cuma ngeread