HTBU [9]

15K 3.3K 281
                                    

Adakah yang menunggu?

❤❤

Pagi ini gue terbangun dikejutkan oleh mama yang membawa satu loyang pizza yang kata papa dibeli kemarin malam terus disembunyikan di dalam kamar Danis. Kebetulan juga lilin angka dua dan tujuh habis jadi mama pakai lilin bekas yang tersisa di dapur. Itu pun cuma satu lilinnya.

Gapapa, harus bersyukur.

Sekitar jam setengah delapan Tasha juga menelepon gue untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

"Daryl, selamat ulang tahun yang ke 27 sayang! Semoga semua harapan kamu terkabul ya dan semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi!"

Gue bahkan tersenyum layaknya orang bego ketika diucapkan sama Tasha tapi kalimat penutupnya cukup membuat pagi gue sedikit mendung.

"Maaf, aku gabisa dinner sama kamu hari ini. Kalau besok gimana? Kamu udah reservasi atau belum?"

Untungnya gue baru berencana reservasi nanti siang tapi gue cukup kecewa sih karena hari ini gue batal dinner dan gue memutuskan untuk makan malam di luar sama mama dan papa. Gue mengajak Charles tapi dia juga menolak karena dia sama sibuknya dengan Tasha. Gue juga udah mengajak Kun tapi dia gabisa juga karena harus jemput mamanya yang baru balik dari Beijing.

"Selamat ulang tahun!" gue terkejut bukan main ketika baru membuka pintu ruangan dan tiupan terompet menyambut dengan teriakan. Mas Bulan, bang Hans, mas Sean, bang Keenan, mba Arta, bahkan Romli juga ikut mengejutkan gue.

"Dedek kita udah 27 tahun!" seru mba Arta yang membuat gue terkekeh karena malu.

"Selamat ulang tahun dedekku sayang!" mba Arta menarik gue dalam pelukan dan cipika-cipiki singkat. Mba Arta ini udah bersuami dan punya anak dia salah satu pekerja yang sangat membantu gue ketika baru pertama kali masuk.

"Ayo tiup lilinnya mas!" seru Romli yang disetujui lainnya. Gue memejamkan mata lalu memanjatkan doa dan harapan gue di usia ke 27 ini.

"Amin... huuuuuuhh!" gue meniup lilin yang berbentuk angka 27 itu sampai mati dan semua bersorak.

"Siang nanti gue traktir makan padang deh! Romli, lo gausah takut nanti gue bungkus." ujar gue yang membuat mereka bersorak. Rekan kerja gue lebih senang sepertinya jika ditraktir makan Padang Sederhana ketimbang di resto mahal karena ga bikin kenyang dan cuma bisa menguras kantong. Begitu juga dengan Tasha, she loves nasi padang Sederhana or Pagi Sore so much.

Tasha tidak jaim sama sekali makan dengan tangan di depan gue. Tasha suka banget sama paru dan cincang kambing. Dia makan paru atau cincang kambing bisa nambah dua kali ditambah kerupuk kulit.

aprnatashaa tagged you in a photo!

Gue membuka aplikasi Instagram yang sangat jarang gue buka kecuali kalau bosen dan melihat post instagram Tasha.

aprnatashaa

aprnatashaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

67 likes

aprnatashaa dear mine,
welcome to the 27 years young club.

Gue mengetuk layar ponsel berkali-kali padahal gue paham jika hanya dibutuhkan dua ketukan untuk memberikan like. Gue juga tersenyum melihat komen para teman-teman Tasha yang meledek dia dan juga mengucapkan happy birthday untuk gue. Gue membalas beberapa komen dan juga membalas Tasha di kolom komen.

febrianusdar wah foto ga bilang-bilang.

Gue dan Tasha bukan tipe pasangan yang sering mengumbar kemesraan di media sosial. Buat apa mengumbar kemesraan dan update snpagram hanya untuk menunjukkan kemesraan? Post di instagram gue kayaknya ga sampai sepuluh dan di antara foto itu kayaknya cuma ada satu foto gue bersama Tasha. Itupun foto dua tahun lalu ketika gue dan dia berlibur ke Jepang dan mengambil foto di sebuah photo box.

Tasha juga bukan tipe orang yang sering update snapgram atau post di instagram. Kayaknya jumlah post dia juga ga menyentuh angka dua puluh dan hanya ada tiga atau dua foto yang dia upload bersama gue. Sisanya foto dia sendiri atau video konser atau foto dia sama sahabatnya.

Tasha
Daryl!
Lets go on a date tomorrow

Daryl
Boleh
Where?

Tasha
Di rumah aku
Hehe

Daryl
Hehe
Kirain kemana

Tasha
Besok aku usir mark!
Biar bisa berduaan

Daryl
Nginep ya?

Tasha
Oke!

Mungkin ga sekarang tapi secepatnya gue harus mulai menjauhkan diri.

Daryl, 27 tahun dan masih mencari cara untuk putus.

How to Break Up

Daryl 26 birthday

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daryl 26 birthday

Letter for Daryl

Happy birthday for my one and only Daryl!
Semoga...
Semoga...
Semoga...
Semoga...
Amin!
Terima kasih ya Daryl sudah mau mengisi hari-hari aku menjadi penuh warna!
Aku cinta kamu.

p.s isi sendiri mau harapannya apa aku akan meng-aminkan apapun itu asalkan ga berharap nambah pacar

Yours,
Natasha.

To be continue

Coba nih kalian luapkan unek-unek buat Daryl.

Dear Daryl....

How to Break Up -DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang