my husband putra bakteri - 2

10.1K 289 1
                                    

"cmn lo doang nii yang jwb?" ucap nayya dngn sinis.
"iyeiye gua jwb, gua baek² aj nii wk😂"ucap salah satu anak laki² dikelasnya dngn tertawa.
"nah gtu dong."jwb nayya dngn membalas tertawanya.
- jm pelajaran pertama pun telah selesai, Dn sekrang jm pelajran ke dua.
"akhirnya selsai juga sejarahnya wk"ucap kenneth.
"iye yaa wk.."jwb putra.
"ehh ko pa adi blm masuk?" tnya rafi kpda kenneth dn putra.
( jadi pa adi itu guru fisika gaes, pelajaran kedua )
- ketua kelas pun keruang guru untuk memanggil pa adi.
"yah, tuu si keisya manggil² pa adi?" jwb kenneth dngn ksel.
"tau tuu ribet bat ketua kelasnya"ucap rafi dngn menepuk mejanya.
( klo pda nanya yg cewenya kmane, jadi tuu cewe pada ngegosip gaes:) )
- ketua kelas pun langsung masuk ke kelas dn mengucap kan bahwa guru² pada rapat buat mengambilan rapot lusa.
"hallo gaes, jadi hari ini kita freeclas karna guru² pada rapat buat mengambilan rapot, dan olahraganya dari sekarang ampe pulangg!!" ucap keisya dngn berteriak.
( dan tiba² kelas pun menjadi rame seperti pasar malem:) )
"kantin kuy" ucap nayya smbil jalan keluar dri kelas.
"eh kita gnti baju dlu woi wkwk" jwb ajeng smbil mengambil baju olahraganya.
"eh iya ya.. Lupa gua" ucap nayya dn salma barengan.
"nayy, lo makin pucet ege nay!"ucap salma smbil bermuka kawatir.
"ah massa iya, lo aj kali yg salah liat.. Gua gapapa ko"jwb nayya dngn santai kedua kalinya.
"ah lo gausa olahraga dlu ya nay.. Gua tkt lo knpa²" ucap ajeng dngn memasang muka kawatir.
"udah ah gua pen gnti baju" jwb nayya mengalihkan pembicaraan dn berjalan ke kelas lagi krna mengambil baju olahraganya yg tertinggal.
"kebiasaan nii nayya selalu kya gtu, dh tau keadaan bgtu!" ucap salma kepada ajeng dngn memasang muka kesel.
"ayoo gaes, ke kamar mandi" kta nayya dngn berjalan ke kamar mandi.
( btw anak laki²nya pda ke kantin dluan ya gaes. )
"nay, lo pucet gni tetep maksain olahraga? Gua tkt lo pingsan nay!"tnya ajeng menarik tngn nayya dipertengahan jalan
"yelah, santuy npa!"jwb nayya dngn sntai ketiga kalinya.
"yauda dh terserah lo nay!" ucap salma dngn muka pasrah.
- selsai ganti baju.
"naro baju dlu yu gaes"tnya ajeng dngn melipet bajunya.
"kgk ah, males.. Nitip ke kantin ae"jwb nayya dngn muka males.
"iya tuu"jwb salma juga.
"yauda yu"ucap ajeng berjalan menuju kantin.
- sesampai dikantin, setelah menitip baju mereka.. Mereka pun melihat putra beserta temen²nya yg lain tidak lain dngn kenneth dn rafi.
"eh, itu pacar gua.. Gua samperin dlu ya! Lo pda mw ikut ga?"tnya salma dngn menunjuk kearah putra and the genk.
"ayu dh, gua pesen dlu yak"jwb nayya berbalik badan lalu memesan makanan.
"gua juga dh, lo mw?"tnya ajeng kpda salma
"maoo, gua laperr wk"jwb salma dngn muka tertwa.
"ydh ayo pesen"ucap ajeng.
- selesai memesan, ia pun berjalan menuju putra and the genk.
"woii, gua cariin juga lo put!"ucap nayya dngn teriak, dn membuat semua orang yg dikantin melihat ke arah nayya.
"busett, jn pake teriak² nape.. Ga nyadar lo diliatin orang²?"jwb putra dngn memasang muka b aj.
"eh iyayaa.."ucap nayya kpda putra.
"nayy, muka lo pucett bangett bgo nay?!"tnya putra dngn memasang muka kawatir.
"apaansi gua aj baek² aj.. Lo dri tdi ngmng gua pucet mlu, gua bosen tau!"jwb nayya dngn memasang muka males.
"tapi lo pucet nayy!gausa olahraga dlu deh, gua tkt lo knpa²"kta putra kpda nayya dngn muka kawatir.
"ngk put, gua gapapa"jwb nayya dngn muka lemes.
"tau put, omelin ae.. Orng tdi gua suruh diuks aj, tpi dia gamau.. Ktanya dia gakenapa², ga kenapa² tapi muka pucet!" jwb ajeng dngn ksel.
"tau tuu nayya, muka pucet dibilng baek² ae."salma pun menjawab juga dngn memasang muka ksel.
"tau lo nay, udh gausa dlu ae olahraga!"ucap kenneth dngn muka kesel juga
"TAPI GUA GA KENAPA², GUA SENDIRI AE GA NGERASA KNPA²!!"jwb nayya dngn kesel sendiri.
"yauda serah lo" kta rafi dngn memasang muka b aj.
- jam olahraga pun di mulai, anak laki² bermain bola dn anak perempuan bermain basket. Saat nayya sedang berjalan dipinggir jalan tiba² seseorang menendang bola lalu kena kepala nayya. Nayya pun pingsan, siapa kah laki² itu?
"nayyaaa!!"semua orang pun teriak karna nayya pingsan terkena bola yg ditentang seseorang laki².
"lo apaan²si nendang bola ampe kena pacar gua?!"ucap putra dngn muka marah kepada aca.
"hah?pacar?serius putra ngmng nayya pcrnya ke aca?"tnya rafi kpda kenneth.
"entah"jwb kenneth dngn mengangkat kedua bahunya.
"sumpah, gua gasengaja put.. Gua pen ke gawang mlh miring tendangan gua!"jwb aca dngn muka santai.
"lo santai aj bgo, itu gmna nayya??"tnya putra kpda aca dngn menarik kerah baju olahraga punya aca.
"eh ken, bantuin pisahin bgo.. Lu mlh enak² ngeliatin doang."ucap rafi kpda kenneth dngn berlari ke arah putra dn aca krna mw pisahin.
"tunggu gua fi"jwb kenneth dngn mengejar rafi.
"eh udah napa, lo gausa berntm gni.. Lo liat tuu si naya.. Gmna keadaannya bukannya lo pada berantem!!"ucap rafi dngn muka marah.
- salma dn ajeng pun udah berusaha buat gendong nayya tapi mereka gabisa.
"putraa!! Tolong bantuin gua gendong nayya!!"ucap ajeng dngn teriakk.
"bntr"jwb putra dngn teriak ia pun lari menuju nayya, dn digendong dngn gaya bridal style.

Udah panjang kan gaes? Ya smpe disni dlu ya gaes, nnti aku terusin lagi.

My Husband Putra BakteriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang