Malam harinya nayya merasa dirinya lapar pun bangun dari tidurnya. Dan menghampiri putra yang sedang tidur disofa rumah sakit
"put, putra" nayya membangunkan putra yang tertidur disofa dengan menggoyang²kan badan putra. Putra yang merasa badannya digoyangkan pun terbangun.
"ada apa sayang? Kenapa?" tanya putra bangun dari tidurnya dan duduk disofa.
"hm, aku laper" jawab nayya duduk didekat putra.
"laper? Yauda aku beli makanan dulu... Kamu mau apa?"
"hm, mau nasi goreng aja. Aku tunggu sini ya, arkan gaada yang jagain" jawab nayya
"oke"
••••
Sudah lama menunggu putra, putra akhirnya pun kembali kerumah sakit."lama banget syaang" ucap nayya mengambil sebungkus nasi goreng yg dibawa oleh putra.
"nyarinya susah sayang, ini aja dilampu merah depan sana" jawab putra menaruh jaketnya disofa dan ia pun duduk disofa, Nayya hanya ber oh ria.
Nayya dan putra pun memakan nasi goreng, tak menunggu lama 15 menit kemudian pun berdua selesai makan.
"ngantuk put."
"heh, abis makan gaboleh tidur nay"
"hm."
"dibilang, tunggu 15 menit dulu aja" suruh putra.
Nayya pun menuruti apa kata putra, nayya sudah menunggu 15 menit. Akhirnya nayya pun tertidur karna ia sudah mengantuk berat. Putra? Sedangkan putra masih memainkan ponselnya di sebelah arkan.
Putra memainkan ponselnya sekitar setengah jam, ia pun mematikan ponselnya dan melihat kearah jam dinding.
"udah jam 2 gile" ucap putra berjalan menuju sofa satu lagi. Putra pun tertidur karna jam sudah menunjukkan pukul 02.12.
••••
Pagi hari yang sejuk. Yang dimana putra, nayya, dan arkan yang masih tertidur nyenyak. 15 menit kemudian pun nayya terbangun dari tidurnya."hoam. berasa ga tdr td mlm, masih ngntuk bae" ucap mengucek² kedua matanya.
"putra masih tidur, bangunin ae dah"
"putra, putra.. Bangun put, udah pagi. Mandi sana, trus kerja" ucap nayya menggoyang²kan badan putra.
"hm, 5 menit lagi" jawab putra yg masih keadaan tertidur dan mengubah posisi tidurnya menjadi menghadap ke kiri.
"heh! 5 menit, 5 menit. Jadinya bukan 5 menit ini mah, jadi 15 menit! Bangun cepet atau aku siram!" bentak nayya mampu membuat putra terbangun dari tidurnya.
"iyaiyaa nay, ini aku udah bangun kan" jawab putra memutar kedua bola matanya malas.
"nah gtu dong, cepet kamu mandi. Aku mau bangunin arkan dulu"
Putra hanya mengangguk.
Nayya membangunkan arkan, dan putra pun beranjak dari sofa untuk kekamar mandi. Tak lama kemudian putra sudah selesai mandi dan keadaan arkan sedang makan pagi.
"arkan udah bangun?" tanya putra mengeringkan rambutnya dengan handuk. Arkan hanya mengangguk karna ia sedang mengunyah nasi.
"dady baru mandi ih, bau tau!" ketus arkan yang baru saja menelan nasi yang berada dimulutnya.
"arkan juga blm mandi kan" jawab putra duduk disofa.
"udah sih."
"bodo kan, bodo" putra berdecak kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Putra Bakteri
Teen FictionKisah 2 remaja yg partner berantem menjadi partner of heart✨