*dilapangan
"acaa!! Sini lo!!" ucap putra dngn nada emosi.
"paansi put, gua lagi tanding bola. Ribet bat sii lo!" jawab aca mehampiri putra dngn malas.
"sampe lo buat celaka nayya lagi, gua akan buat hidup lo ga tenang!" ucap putra dngn nada emosi dan menunjuk muka aca.
"yelah, santuy sii.. Lo bukan siapa²nya juga, nayya itu punya gua.. Bukan punya lo!" ucap aca dngn suara teriak.. Karna berteriak semua siswa dn siswi pun menengok ke sumber suara itu dn semuanya menghampiri mereka.
"nayya punya gua, gua pacarnya!!" jawab putra dngn lantang dan memegang kerah baju olahraganya aca.
"lo mau ribut, ayo sini.. Gua gatakut!!" ucap aca dngn lantang.
"ayo!" jawab putra dngn menonjok pipi aca, tetapi ada seorang perempuan yang menahan tangan putra.
"ngapain lo tahan tangan gua?" tanya putra dngn emosi.
"bisa ga ngelarin masalah ini dngn baik² aj, gausa pake ribut²tan.. Ke anak kecil lo bedua!!" ucap perempuan itu melepaskan tahanannya itu.
"lo gatau apa² jadi lo diem aj!!" jawab aca dngn nada emosi.
"lo kalo dibilangin susah bnget si!! Lo bedua ke anak kecil tau!!"ucap perempuan itu dngn lantang dn menunjuk aca dan putra.
"trs gua harus ngapain am bocah tengil ke gni din?!" jawab putra dngn menunjuk cari telunjuknya ke muka aca. (yap, perempuan itu adalah dini.. Dini kelas 12 sekelas juga dngn putra, nayya, kenneth, salma, ajeng dan rafi. Dia sudah lama dngn aca, tetapi ia hanya memedamkan perasaannya aj karena ia memang tau klo aca suka sama nayya, sebenarnya aca juga punya perasaan ke dini.. Tetapi blm sepenuhnyaa.)
"ya lo kan bisa bicara baik²!udah sekarang mening aca minta maap ke nayya! Dngn cara itu, masalah jadi kelar. Gausa pake berantem²man, lo bedua ke anak bocah tau ga!" ucap dini dngn muka kesal
"yauda din, anterin gua ke uks!" jawab aca dngn berjalan meninggalkan putra dn menggandeng tangan dini, dini sontak kaget dngn perilaku aca kepadanya.Kenneth dan rafi POV
( kenneth dan rafi memang dari tdi dikantin, dan tidak melihat kejadian tadi..)
"fi, itu ada apaansi ko ribut²?" tanya kenneth kepada rafi dngn menaiki satu alisnya
"gatau lah, kan dri tdi gua am lo! Samperin ae dah." jawab rafi dngn memutarkan kedua bola matanya itu.
"ayo dah!" ucap kenneth dngn berlari kecil menuju lorong.Putra POV
"ini lagi, ngapain ngeliatin gua semua? Bubar sna.." ucap putra dngn muka kesel.
(siswa siswi pun meninggalkan putra)
"woi, ini ada apaan dah?" tanya rafi kepada putra.
"tadi gua ribut am aca, kesel gua lagian" jawab putra dngn malas.
"gaseru klo gaada gua mah.. Lagian sii lo bukannya kasii tau gua dlu baru berantem wkwk" ucap kenneth dngn tertawa.
( yak gaes, jadi tadi pas berantem.. Guru² pada rapat buat rapat lusa )
"goblok lo neth!" jawab rafi dngn mengeplak pala kenneth.
"gua ke uks dlu yak, mw samperin nayya.." ucap putra dngn berlari kecil menuju uks.
"gua ikutt!!" jawab kenneth dan rafi mengejar putra.Diuks
"nay!" ucap aca dngn membuka pintu uks.
"assalamualaikum!" ucap jugaa dini mengikuti aca.
"Wa'alaikum salam, siapa?" tanya nayya salma dan ajeng.
"aca am dini" ucap aca.
"knpa ca?" jawab nayya dngn lemes.
"gua minta maap ya, gegara gua lo jadi celaka.." ucap aca .
"iyaa ca, gapapa ko.. Gua jga ga kenapa²" jawab nayya dngn suara pelann.
"nay, maapin kelakuan aca ya.. Gara² aca lo ke gini" ucap dini dngn muka bersalah.
"iyaa din, gapapa.. Gua juga gapapa ko" jawab nayya dngn tersenyum
"btw, kalian pacaran ya?ko bedua kesininya? Gandengan tangan lagi" tanya ajeng dngn muka agak tertawa. (memang aca blm melepaskan gandengannya itu)
"hah? Engk ko, wkwk.. Sa ae lo jeng" jawab dini tersenyum malu dan melepaskan gandengannya.
"iyain dah jeng" jawab aca dngn tertawa dan melepaskan gandengannya juga.
"samlekom!" ucap kenneth membuka pintu uks
"Wa'alaikum salam, eh ada kenneth!" jawab nayya, salma, ajeng, dini. Dan aca tidak menjawab, karna aca masii emosi dngn putra tadi.Hallo gaes, Apakabar? Gua lagi mood nii buat cerbung, jan lupa vote yaa.. Ampe 10 aj dahh gapapa.. Jn lupa komen jugaa.. Oke!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Putra Bakteri
Teen FictionKisah 2 remaja yg partner berantem menjadi partner of heart✨