my husband putra bakteri - 12

7.8K 255 18
                                    

"will you marry me?" tnya putra smbil menyerahkan sebuah kotak kecil berisi cincin.
"woii demi apah? Gua dilamar ditempat umum?" ucap batin nayya.
"yes i do" jawab nayya dngn meneteskan air matanyaa.
- semua orang pun yang menyaksikan nayput bertepuk tngan dn bersorak², nayya yang melihat mamahnya pun tersenyum lebar, maput dan manay yang menyaksikan nayput tersenyum bahgia, dan meneteskan air matanya juga, sedang kan salma ajeng rafi dn kenneth bersorak² karna merasa bahagia melihat temannya yang bahagia -
"alhamdulillah, makasii sayangg udh terima" ucap putra smbil meneteskan air matanya.
"iyaa rajaa" jawab nayya tersenyum lebar, dngn air mata yg membasahi pipinya.
"mana tngan kamu? Aku mau pasang cincin" pinta putra kpd nayya smbil mengambil satu cincin yang ada didlm kotak kecil
"nih" jawb nayya smbil menodorkan tngn kanannya.
"udah nih, bagus klo dipasang dijari kamu" ucap putra smbil tersenyum lebar.
"jari kamu juga mana sini aku pakein" jawab nayya smbil mengambil cincin satu lagi dri dlm kotak.
"nih" ucap putra smbil menodorkan tangan kanannya.
"udahh, kn bagus klo dipasang dijari manis kamu" jawab nayya smbil tersenyum lebar.
"i love you" ucap putra smbil menrik tngn knannya nayya untuk berpelukan.
"i love you too" jawb nayya smbil membalas pelukan putra.
"yess, akhirnyaa diterima jugaa" ucap rafi smbil bertepuk tangan.
"akhirnya perjuangannya putra ga sia²?" jawab salma smbil meneteskan air matanya.
"ini semua kalian yang siapin?" tanya maput smbil menyeka air mata yang terjatuh dipipinya dngn tangan.
"iyaa tante, ini semua kita yang disiapin" jawab kenneth smbil tersenyum.
"wahh, kalian hebatt!!" ucap manay smbil mengacungkan jempolnya.
"hehe bisa aja tante" jawab ajeng smbil tersenyum.
"samperin nayya sama putra yu" ucap maput sambil menunjuk kearah nayput.
"ayo tan" jawab tmn² putra serentak.
"selamat sayangg!!" ucap manay smbil memeluk nayya sangat eratt dn meneteskan airmatanya dn mencium kening nayya.
"iyaa mah makasii😭 nayya gatau harus ngomong apalagi.. Pokonyaa makasii untuk semuaanyaa" jawab nayya smbil membalas pelukan manay.
"selamatt juga sayangg!! Ko gabilang sii kalo mau lamar nayya, kan biar mamah bantuin" ucap maput memeluk putra bgtu erat dn mencium kening putra
"iyaa mah makasii, hehe iya mah.. Kalo dibantuin mamah ribet wkwk, nanti ngoceh mulu" jawb putra membalas pelukan mamahnya dan tertawa.
"alah kamu!" ucap maput melepaskan pelukannya.
"selamat sayangg, sekarang jadi calon mantu mamah deh" ucap maput smbil memeluk nayya bgtu erat dn mencium kening nayya
"eh iyaa ya mah wkwk, udh jadi calon mantu deh wkwk" jawab nayya membalas pelukan maput.
"selamat sayangg, calon mantu idaman kalo ini mah wkwk" ucap manay kepada putra smbil memeluk putra dn mencium kening putra.
"iyaa mah, makasii juga ya udh mau nyaksiin wkwk" jawab putra membalas pelukan manay dn tertawa kecil.
"selamattt nayyaa!!! Ga sia² perjuangan gua buat bantuin putra!!" ucap salmaa smbil meneteskan air matanyaa dn memeluk nayya sngat erat.
"makasii yaa sal, udah bantuin.. Pokonya makasii deh, gatau pen ngmng apa lagi am kalian semua!!" jawab nayya meneteskan airmatanya dn membalas pelukan salma..
"iyaa nay sama²" jawab salma smbil melepas pelukannya.
"selamatt nayya!! Hadueh udh jadi calon istri nii yakk.. Jajan lancar nii ya!!" ucap ajeng memeluk nayya.
"makasii ajengg!! Iyaa nii.. Lancar yoo" jawab nayya smbil membalas pelukan ajeng.
"woi lah bro, selamt yaa!! Ll ampe hari H" ucap rafi smbil tos an sma putra dn memeluk putra.
"yoi lah, thanks ya bro udh mau bantuin, aminn makasii yoi" jawab putra dn membalas pelukan rafi
"iyeiye" ucap rafi melepaskan pelukanya.
"congratulations bro!! Calon suami nii sekarang wkwk" ucap kenneth smbil memeluk sahabatnya itu.
"walah thanks ya bro!! Elo kapan nii" jawab putra membalas pelukan kenneth dn tertawa.
"nyusul lah bro wkwk" ucap kenneth melepaskan pelukannya.
"selamat tantee!!" ucap ajeng kepada manay dn memeluk manay.
"iyaa makasii ajeng, ajeng kapan sama rafi?" jawab manay smbil membalas pelukan ajeng.
"walah tante, nyusul tan" ucap ajeng smbil melepaskan pelukannya dn tertawa.
"gmna nanti malem kita makan², ngerayain lamarannya nayput?" ucap maput smbil tersenyum bahagia.
"oke deh, itu mah aku siap tante kalo masalah makann" jawab ajeng smbil tertawa kecil.
"haduhh ajeng makan mulu loh, tpi badan ga gendut²" ucap salma smbil menggelengkan kepalanya..
"biarin wlee😜😜" jawab ajeng smbil mengeluarkan lidahnyaa.
"yauda nanti kita berangkat bareng dari rumah nayya oke?" ucap maput smbil mengacungkan jempolnya.
"siap!!" jawab temen² putra serentak.
"yuk pulang" ucap nayya menyamperi mamahnya.
"ayuk" jawab serentak.
"mah kita naik grab ajaa, gaenak sama raja nebeng trs wkwk" ucap nayya smbil mengeluarkan hp.
"lah, ngk².. Yakali aku tega suruh clon istri aku naik grab bedua doang lagi sama mamah kamu, ngak² sama aku ajaa. Gapapa kan mah? Kalo nayya brng sama kita lagi?" ucap putra smbil mengambil hp nayya.
"iyaa tuh, gapapa bareng aja sama kita.. Kan tdi juga kita yg ngajak kalian bareng sama kitaa.. Nah pulangnya juga bareng" jawab maput smbil tersenyum lebar.
"gmna mah? Mau" tnya nayya kepada mamahnya.
"yauda deh kalo gtu" jawab manay smbil tersenyum lebar.
"oke deh" ucap maput.
"put gua balik yaa am ajeng" ucap rafi smbil tertos an dngn putra.
"yoi lah, thanks ya bro atas bantuannya" jawab putra membalas tos annya rafi.
"gua balik ya kent" ucap rafi kpda kenneth dn tos an.
"woke, tiati dijalan" jawab kenneth membalas tos an rafi.
"gua bakil juga yaa am salma" ucap kenneth dngn tos an dngn putra.
"oke deh, thanks ya kent sal atas bntuannya" jawab putra membalas tos annya kenneth.
"duluan ya nay, maput manay" ucap rafjeng dn salken.

My Husband Putra BakteriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang