8. DIA LAGI?

8K 321 2
                                    

"Patah hati memang semudah ini, melihat dia dengan orang lain itu udah lebih dari cukup merusak hati."

~~

Hari ini adalah hari minggu, minggu pagi lebih tepatnya.

Harinya para remaja yang memiliki pasangan untuk berkencan.

Untuk yang tidak mempunyai pasangan? No life.

Seperti gadis yang masih memejamkan matanya ini.

Matahari pun menampakkan namun dirinya sedari tadi.

Namun tidak ada tanda-tanda bangun dari gadis ini.

No life sekali 'kan? 

Sepertinya gadis ini akan tidur panjang sekali, menjadi putri tidur untuk hari ini. 

Dia..

Ara. 

Perempuan yang entah sedang memimpikan apa, sehingga membuatnya tidur nyenyak sekali.

Lihatlah, tidurnya begitu tenang, tidak bergerak kesana-kemari.

Padahal sedari tadi ada orang yang berusaha membangunkan gadis ini.

Berbeda dengan gadis ini.

Di lain tempat, seorang pemuda tengah melakukan jogging pagi.

Sendirian.

Kalau begitu terlihat kebujangannya, yang membuat para gadis ataupun bukan lagi gadis menatapnya dengan bebas dan sepuasnya.

Keringat bercucuran, entah mengapa menambah beribu persen ketampanannya.

Lengannya berkeringat menambah kemanlyannya. 

Ototnya terekspos, membuat tubuhnya yang ideal menjadi lebih enak dipandang. 

Ah tolonglah, jangan kalian bayangkan. Kasihanilah otak kalian yang penuh dengan kehaluan.

Pemuda itu berlari dengan santainya, tak peduli tanggapan orang-orang kepadanya.

Itu sudah menjadi makanan sehari-hari untuknya, menjadi bahan obrolan orang-orang dan dikomentari sana-sini oleh banyak orang. 

Bahkan di sekolah pun seperti itu.

Aku yakin, kalian tahu siapa pemuda ini. 

Ya, benar! Dia adalah Nauval!

Tiga puluh menit berlalu.

Ia masih berlari, seperti tidak ada rasa lelah ditubuhnya. Ia masih kuat, bahkan setengah jam lagi.

Namun tiba-tiba ia semakin memelankan pergerakan kakinya.

Ia berhenti, mengatur nafasnya dan menyipitkan mata. Melihat seseorang yang ia kenal.

Sangat kenal.

Itu.

Ara.

Dengan lelaki yang kemarin? 

Ketua Kelas VS Wakil Ketua Kelas (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang