38. JAUHIN ARA

4.3K 180 18
                                    

Selama pelajaran berlangsung, selama itu juga Nauval tidak bisa fokus.

Pikiranya dipenuhi dengan Ara.

Ada apa dengan gadis itu?

Apa ia baik baik saja?

Semuanya bercampur menjadi satu.

Ini kenapa bel istirahat lama banget si, ucapnya jengkel dalam hati.

Kringg..kringg..kringg...

Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun datang.

Nauval segera berlari ke luar kelas diikuti Azril dan Rangga. Irene yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya, bahkan gurunya belum keluar mereka sudah keluar duluan.

"Val tunggu elah!" teriak Azril.

Nauval hendak saja membuka knop pintu UKS, namun ada tangan yang memegang lengannya, dan menghempaskan lengannya secara kasar.

Azril dan Rangga yang baru datang pun kaget melihat perlakuan Ella.

"Apaansih lo El?" tanya Nauval tak terima.

"Apa kata lo? Pftt,dasar penjahat!" umpat Ella kesal.

"Omongan lo bisa dijaga gak."

Ella hanya tersenyum miring mendengar ucapan Nauval.

"Gue disini dateng baik-baik buat jenguk Ara," lanjut Nauval.

"Baik-baik? Yakin?" Ucap Ella dengan wajah mengejek.

"Lo apaansih El!" Nauval semakin meninggikan suaranya, cowok itu muak dengan ucapan Ella apalagi diiringi dengan expresi wajah yang tak mengenakkan.

"Pergi sana lo Val!" bentak Ella.

"Gue mau masuk." Nauval mencoba menyingkirkan badan Ella yang menutupi pintu.

"Gue gak ijinin lo masuk." Ucap Ella datar.

"Gue mau jenguk dia! Gue mau tau dia kenapa, Gue mau tau keadaan dia gimana!"

"Gue gak ijinin lo ketemu sama Ara!"

"Gue pacarnya, gue berhak tau tentang keadaan dia!" bentak Nauval seraya mencoba menyingkirkan tubuh Ella.

Ella mendorong keras pundak Nauval, wajahnya memerah.

Dibandingkan dengan Lia ataupun Ara, memang Ella paling pemberani dan pembrontak.

"Pacar? Yakin?" ucap Ella dengan menyilangkan kedua tanganya di depan.

Rangga dan Azril disana hanya bisa diam, layaknya sedang menonton sebuah drama.

"Makan tuh pacar!" Ella membuang dua lembar kertas foto ke wajah Nauval.

Nauval mengambil salah satunya, dan yang lainnya diambil oleh Rangga.

"Lo salah paham El," ucap Nauval.

"Salah paham? Lo kira gue bego?!"

Ketua Kelas VS Wakil Ketua Kelas (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang