╭┉┉┅┅┅┄┄┄┈•◦ೋ•◦❥•ೋ
"Kamu pergi meninggaklan aku demi orang baru." ◦ೋ•◦❥•◦ೋ•┈┄┄┄┅┅┅┉┉╯Hari ini adalah hari spesial untuk gadis yang tengah berkaca di depan meja riasnya.
Nanti ia akan mendapat penghargaan karena berhasil memenangkan olimpiade fisika yang terlaksanakan kemarin dengan teman-temanya.
Juga Nauval.
"Ra! Buruan turun!"
Gadis itu dengan cepat keluar dari kamarnya.
Hari ini ia akan diantar Kevin.
"Udah?"
"Yuk."
Keduanya berpamitan kepada Wulan dan Drian, setelah itu mereka segera berangkat.
Baru saja ia memasuki gerbang, Ara langsung disambut dengan kedua sahabatnya ini.
"Cie cie yang mau nerima penghargaan."
"Selamat ya Ra."
Ara tersenyum senang, ia mencium pipi kedua gadis itu, "makasih Lia Ella."
Lantas ketiganya tertawa bersama-sama.
"Dianter Bang Kevin ya?"
Ara mengangguk.
"Kabarnya Kak Bila gimana ya? Lama gak ada kabar."
"Dia lagi sibuk ngurusi skripsi kayanya," jawab Ara yang hanya diangguki kedua gadis cantik itu.
"Oh gitu, jadi anak kuliahan makin sibuk ya, huftt.."
Ara terkekeh pelan melihat expresi Lia yang seketika lemas. "Namanya juga cari ilmu."
"Kuliah dimana?"
"Mungkin gue kuliah dikampusnya Bang Kevin sama Kak Nabila."
"Ooh mereka sekampus?"
Ara hanya menganggukkan kepalanya.
"Gue juga disitu ah."
"Gue juga."
Ara menatap keduanya heran.
"Gue cuma pengen bareng-bareng sama kalian lagi," jawab Ella.
"Lagian juga kampusnya bagus kok," ujar Lia menambahi.
"Tapi kan kalian pasti ada keinginan mau kuliah di kampus yang kalian mau, walaupun kita beda tempat untuk mencari ilmu, kita tetep jadi teman lah."
"Dah ah ngomong sama lo itu percuma Ra."
Untuk jam pertama, seluruh siswa dan siswi diperintahkan untuk berkempul di lapangan.
Menyaksikan penghargaan untuk teman-teman yang mengikuti olimpiade kemarin.
"Untuk semua peserta yang mengikuti olimpiade kemarin, silahkan maju ke depan."
"Maju Ra."
Ara menatap kedua temannya yang juga menatapnya dengan senyuman yang ceria.
Gadis itu keluar dari barisan XI MIPA 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Kelas VS Wakil Ketua Kelas (COMPLETED)
Fiksi Remaja[LENGKAP] Tdk diprivat kalian bisa baca cerita ini tnpa harus ribet. (FOLLOW SEBELUM MEMBACA♡) Nauval yang jutek mengapa bisa jatuh cinta pada Ara yang super cuek? Mengapa Ara bisa jatuh hati kepada Nauval yang selama ini ia benci? -------- Beraw...