Hai gaes nama gw Adriyan Yuda Pratama temen gw sih biasa manggil gw Iyan tapi klo kalian mau manggil gw sayang juga gpp ko hehehe, canda gaes, gw masih kelas X, gw sekolah di SMA yang cukup terkenal di Jakarta namanya SMA bangun bangsa Jakarta.
Gw di sini masuk jurusan IPA dan dua sohib gw Dodi dan Tyo masuk jurusan IPS, sedih rasanya gw ga bisa sekelas lagi sama mereka, dari jaman TK gw bareng-bareng terus, nah ini ga bareng rasanya kaya gimana gitu.
"Lebay Lo Yan," kata author
"Ihh apasi author gaje," batin gw kesel ke author
Btw gw lagi males masuk kelas jadi sekarang gw lg di belakang sekolah, tapi tiba-tiba gw kebelet buang air kecil gw langsung buru-buru ke toilet, tapi sebelum gw masuk ke dalem toilet dari depan gw ngedenger kaya ada suara-suara aneh gitu, ntahlah mungkin kaya suara desahan gitu.
Gw deketin semakin jelas suara nya, gw cek satu-satu pintu yg ada di toilet, dan kalian tauu? gw ngeliat ketua OSIS gw lagi coli, gw diem terpaku dengan mulut ke buka lebar ga bisa ngomong apa-apa, gw pengen pergi dari toilet tapi keburu tangan gw di pegang sama tuh ketua OSIS.
Jantung gw jadi deg deg an, dia natap gw tajam seolah minta penjelasan apa yg sedang gw lakuin. Harusnya kan gw yg nanya itu, batin gua.
"Lo ngapain hah?" Tanya ketos gw sewot
"Mmm itu anu mmm gw mau ke kantin, hehe" jawab gw sambil bergegas pergi dari toilet. Tapi sayang tangan gw ke buru di pegang sama tuh ketos.
"Heemm mampus gw," batin gw, gw berusaha buat ngelepas cengkraman tangan ketos tapi cengkramannya kuat banget.
"Lu liat apa barusan?" Tanya ketos.
"Nggak, gw ga liat apa-apa " gw jawab sesantai mungkin walaupun jantung gw lagi jedag-jedug ga karuan.
"Klo lu sampe bocorin ini semua lu akan tanggung akibatnya" si ketos ngancam gw nih ceritanya.
"Lagian Lo ngapain di jam pelajaran malah keluyuran, emang junior kaya lu musti dikasih hukuman," kata ketos sedikit menyeringai.
Sumpah muka si ketos nyeremin banget, tapi kok makin lama makin deket ke muka gw, gw berusaha buat ngalihin pandangan dari mukanya, tapi ga bisa coy mata gw terpaku sama kedua matanya.
Napas gw mulai ga karuan, dan yaah sekarang bibirnya udh tepat berada diatas bibir gw. Sedetik dua detik gw masih mencerna apa yang barusan terjadi.
Dan gw kaget, akhirnya gw berusaha berontak tapi gak bisa cuy karena badan gw lebih kecil dari badan si ketos. Tapi kok lama-lama bibirnya mulai ngemut bibir gw.
"Emmhhh," karena ga tahan akhirnya gw ngeluarin suara laknat yang gw juga ga tau kenapa bisa keluar. Gw ngerasa si ketos lagi senyum sembari ngelumat bibir gw.
Gw udah mulai kehabisan nafas dan gw mukul dada tuh ketos biar ngelepasin bibirnya. jujur aja gw ga nyangka ternyata ketos yang image nya baik dimata anak-anak sebenernya ga sebaik itu, daaaan gw juga ga nyangka bakal di cium ketos sialan ini, arghhhh sekarang rasanya gw mau pingsan, lemes coy dicium ketos tiba-tiba.
Akhirnya ketos lepasin bibirnya perlahan, gua langsung ambil napas sebanyak-banyaknya seolah-olah kalo ga gtu gw bakal ga kebagian oksigen.
"Manis," kaget bukan main, bisa-bisanya dia bilang manis, kaki gw lemes akhirnya gw pegangan ke tembok.
Gw marah, gw malu, tapi gw cuma bisa diem, argh pengen nangis.
Gw rasa mata gw mulai berkaca-kaca. Gw ngeliat muka ketos itu agak panik.
"Lo diem atau mau gw cium lagi?" Gila nih ya orang, udh bikin anak orang nangis malah ngancem segala. Tapi, akhirnya gw ga jadi nangis, gw takut dicium lagi.
Setelah dia kira gw ga nangis akhirnya dia keluar dari toilet, ninggalin gw yg masih syok atas apa yg terjadi barusan.
"Akhhh sial itu first kiss gue, gue kan ngarepin di cium sama cewe yg punya dada sama pantat montok, lah ini malah di ambil sama ketos sialan," kata gw frustasi sambil ngacak-ngacak rambut.
Gw memutuskan untuk keluar dari toilet bergegas pergi ke kantin, tiba-tiba gw ngerasa lapar, dikantin udh ada dua sohibnya si Dodi dan Tyo. Mereka kaya heran ngeliat muka gw yg kaya orang linglung.
"Yan, lu kenapa, bibir lu kenapa bisa bengakak?" Tanya Dodi.
"Ehh.. itu emm...anu eemmm..tadi gw kepentok pintu waktu di toilet." Jawab gw bohong, ya kali gw jawab jujur, mau di taro di mana muka gw yang tampan ini, masa iya seorang Iyan yang tampan dicium oleh ketos, kan aneh.
"Ouh..tapi ko kaya ga meyakinkan gitu ya jawaban lu." Sambung Tyo. Alah si Tyo ini emang sok paling tau, tapi sialnya pipi gw ngerasa panas, ayolah Iyan tahan diri lo.
"Tau ah terserah kalian, gw cape, gw mau balik." Gua langsung bergegas ke kelas buat ngambil tas, ga baik kalo lama-lama bareng Dodi dan Tyo, bisa-bisa gw ketauan abis dicium ketos. Berhubung di jam terakhir gurunya ga dateng, jadi mending gw pulang aja.
Gw lagi asik-asik nunggu angkot di depan gerbang, seketika gw langsung lemes pas ngeliat ketua OSIS nyamperin gw.
"Naek." Perintahnya.
"Ga, gw lgi nunggu angkot," Jawab gw sok cuek.
"Ga ada penolakan, cepet naek atau lu mau gw cium lagi." Sial, kenapa ngancemnya harus kaya gtu sihh, jadi mau ga mau gw nurut.
Gw buru-buru naek ke jok belakang motor. "Nih ketos ngancem mulu dari tadi," Batin gw.
Ya jadinya gitu deh gaes gw pulang di anterin sama ketos. Walaupun dalam hati misuh-misuh tapi gpp lah, itunga-itung ngirit ongkos.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc.Hai gaess gimana ceritanya ancur bgt yaa, maklum gaes kunkun baru nulis wattpad, ini cerita pertama kunkun, semoga kalian suka sama ceritanya, hehehe. Maaf klo kependekan. Kunkun minta vote sama komennya ya gaes.😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate Line (RASYA & IYAN)
RomanceIyan ga nyangka bakal berurusan sama ketua OSIS nya, dan dia ga nyangka klo ketua OSIS nya ga sebaik yg dia kira, hidup Iyan mulai di ganggu sama ketua OSIS nya. Dan yg labuh parah lagi, katua OSIS nya ngejadiin Iyan pacar.