"kita nepi dulu ya Yan, ujan soalnya," Kata ketua OSIS gua yg nama nya Rasya Aditya, tapi dia lebih suka di panggil Rasya.
"Iya ka," Kata gw santai.
Kita berdua nepi di warung pinggir jalan awalnya cuma ada gw berdua, tapi karena ujiannya makin deras jadi ada beberapa orang lagi yang ikut berteduh disini.
Dering hp Rasya memecah suara derasnya hujan, dia merogoh hp nya di dlm celana, dan langsung menerima panggilan telepon.
"...."
"Iya Bun," Kata Rasya.
"...."
"Iya Rasya pulang," Sambung Rasya lagi, aneh suaranya jadi lembut banget. Dasar ketua OSIS banyak drama, sok-sokan jadi sangar di depan gw, cihh.
"...."
"Iya ga lama ko," Sahut Rasya sambil matiin hp nya.
"Yan," Panggil Rasya.
"Hah, apa," Jawab gw kaget dipanggil tiba-tiba.
"Pulang sekarang yu, gw udh di suruh pulang sama nyokap gw,"
"Lah, kan ujan kaa,"
"Ya terus kenapa klo ujan? Hah?" Dih sewot banget, mulai kan drama sok sangarnya.
"Tapi kan..." Blm aja gw selesai ngomong udh dipotong sama dia.
"Udh ayu cepetan, ga usah banyak bacot," Tangan gw langsung ditarik.
Gw merengut, gw ga suka nih klo di bilang banyak bacot.
"Lu pegangan yg kenceng, gw mau ngebut," Kata Rasya.
"Jangan kenceng-kenceng ka, ini lagi ujan, gw ga mau celaka," Kata gw sedikit sewot.
"Ya elah, gw bakal hati-hati kali yan, udh sih tinggal duduk manis aja, susah banget," Kata dia dengan nada datar.
"I..iyaa," Jawab gw gugup, tau gini gw mending naik angkot ajaaa, ga bakal kehujanan ga bakal berurusan lagi sama ketos yang nyolotnya minta ampun.
Kenapa gw bilang nyolot, soalnya dia beneran ngebut kenceng banget, mau ga mau gw peluk badannya dia, gw takut ngejungkel kebelakang kan ga elite, nah si manusia purba ini pas gw peluk malah ketawa-ketawa kesenangan. Nyolot kan emang.
Gw ngerasa klo yg di lalui Rasya bukan jalan ke rumah gw, gw tepuk pundaknya.
"Ka, ini bukan arah jalan rumah gw ka!" Teriak gw.
"Lagian siapa yg mau kerumah lu, orang gw mau ke rumah gw, nyokap gw lg masak banyak, jadi ya kebetulan ada lu ya udh gw ajak lu kerumah gw," lah si anjir maen ngajak aja ga bilang-bilang dulu, emang agak lain sih ketua OSIS yang satu ini. Gw yang ngerasa ga terima berusaha buat ngebantah, tapi blm selesai gua ngomong udah disela duluan.
"Tapi kan ka.."
"Ga usah banyak bacot deh, tinggal ikut aja apa susahnya sih," Potong Rasya.
Kalian bayangin, sengeselin apa manusia model Rasya ini, udah tau hujan malah ngebut, dingin banget cuuyy, mending lah klo sekedar dingin, dia ga takut jatoh apa yaa?
Alhamdulillah udah nyampe rumah Rasya dengan selamat, gw langsung di suruh masuk ke kamarnya Rasya buat ganti baju, baju gw basah cuyy, si ketos lagi sibul nyariin baju yg kira-kira muat buat gw, tapi baju nya gede semua, cuma ada jaket merah dia waktu SMP dulu, mau ga mau gw pake itu deh
"Nih," Kata Rasya sambil ngasih jaketnya
Gw langsung ngambil jaket yg di kasih Rasya, dan langsung bergegas ke kamar mandi buat ganti baju. Tapi sebelum gw sempet ngelngkah tangan gw di pegang sama Rasya, aduh drama apa lagi nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate Line (RASYA & IYAN)
RomansaIyan ga nyangka bakal berurusan sama ketua OSIS nya, dan dia ga nyangka klo ketua OSIS nya ga sebaik yg dia kira, hidup Iyan mulai di ganggu sama ketua OSIS nya. Dan yg labuh parah lagi, katua OSIS nya ngejadiin Iyan pacar.