Happy reading allTypo harap maklum.
.
.
.
.
.
.
.Tringg
Iyan membuka HP-nya yang tadi bunyi.
~Anggota OSIS 2017~
Ka Rasya
Nanti pulang sekolah kumpul di ruang OSIS ya semuanya.
12.25Ka Aldi
Oke Ras.
12.25
Ka Bimo
Oke.
12.26+62838.........
Oke kak.
12.26Anda
Baik kak.
12.27Setelah gua bales chat ketua OSIS, gua masukin hp gua ke saku celana.
Masih ada waktu 2 jam sampe pulang sekolah. Gua bisa cari cara buat nutupin kiss Mark gua.
Sial banget tuh cowok pake segala maen cium aja. Jadi berbekas kan.
Gua nidurin kepala gua di atas meja.
^^<>^^
Rasya POV
"Oke semuanya, mulai besok kita udah harus buat kandidat ketua OSIS baru. Dan semua tugasnya bakal gua serahin ke kelas XI, bukannya apa. Karena Minggu depan kelas XII udah mulai jalanin latihan ulangan. Jadi untuk kalian kelas XI di harap bisa menghandle tugas ini." Gua menatap kelas X dan terfokus pada seseorang yang sedang menatap ke depan.
"Dan untuk kalian kelas X tolong di bantu Kaka kelas nya." Kata gua lagi.
"Iyan." Panggil gua dan dia langsung noleh ke arah gua.
"Iya ka." Jawabnya.
"Kamu saya tunjuk sebagai ketua di angkatan kamu untuk membantu kelas XI. Oke." Jelas gua ke dia.
"Saya ka?" "Ke-kenapa nggak yang lain aja ka." Bantahnya.
"Saya pilih kamu untuk bertanggung jawab dalam mengurus tugas ini. Kamu mengerti." Kata gua lagi ke dia.
Dia mengelus lehernya.... Siall itu apa merah-merah di lehernya.
"O-oke deh ka." Jawabnya agak ragu.
"Oke kalau begitu. Saya harap semua mengerti tentang penjelasan saya tadi." Kata gua.
"Siap mengerti." Jawab anggota OSIS serentak.
"Kalau begitu kalian semua boleh pulang." Kata gua ngijinin mereka pulang.
"Oh ya, Iyan bisa bantu saya sebentar." Kata gua ke Iyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate Line (RASYA & IYAN)
RomanceIyan ga nyangka bakal berurusan sama ketua OSIS nya, dan dia ga nyangka klo ketua OSIS nya ga sebaik yg dia kira, hidup Iyan mulai di ganggu sama ketua OSIS nya. Dan yg labuh parah lagi, katua OSIS nya ngejadiin Iyan pacar.