Happy reading all
Typo harap maklum
.
.
.
.
.
.
.Iyan POV
Sudah beberapa Kali gua ngejalanin terapi, dan efeknya udah mulai keliatan.
Memory gua mulai ilang, sesekali gua akan bersikap biasa aja ke ka Rasya, bahkan seolah-olah gua gak kenal dia.
Sekarang ini gua udah jadi bagian dalam OSIS dan Kita udah mulai persiapan untuk pemilihan ketua baru.
"Yan tolong ambil berkas di Rasya, berkas proposal beberapa lomba ya." Kata ka Aldi yang lagi sibuk misahin berkas-berkas di ruang OSIS.
"Oke ka." Kata gua. Gua langsung menuju kelas ka Rasya.
Setelah sampai kelas ka Rasya gua menghampiri salah satu temennya ka Rasya.
"Ka..... Ka Rasya mana?" Tanya gua kemereka.
"Kenapa lu nyariin Rasya?" Tanya temennya ka Rasya, kepala gua pusing seketika.
"Eh lu kalo nanya yang sopan dong."
"Lagian ngapain lu nanyain Rasya. Hah"
Gua megangin kepala gua, gua gak tau itu apa barusan.
Sekelabat adegan muncul di kepala gua.
"Ja-jangan mendekat."
"Ka Rasya tolongggg."
"Astagaaaa ini nikmattt."
"Juan hentikan. Gw mohon. Masalah lu cuma sama gw. Jadi jangan lu lampiaskan ke Iyan. Gw mohon. Gw mohon. Gw mohon."
Gua makin keras Megang kepala gua. Gua liat temennya ka Rasya manggil-manggil gua, tapi gua gak bisa ngedenger jelas omongan dia.
"Ahhh.. ahh.. ahh.. ahhkkk.. nghhhh.. mnnhhh.. sakhhiitthh.. akhhh.. ahh.. ahh.. ahh..." Astagaaaa kenapa gua bisa Kaya gitu.
" Uhh terus mendesah Sayang." Itu suara siapa?
Gua kenapa?
Gua mundur perlahan, temennya ka Rasya berusaha buat megang tangan gua, tapi gua tepis tangan dia.
"De, lo gapapa?" Tanya temennya ka Rasya.
"Gu...uhh...gua gapapa ka." Sial kepala gua makin pusing.
Gua mejamin mata gua, berusaha ngilangin adegan di pikiran gua, tapi sialnya kepala gua makin pusing dan tiba-tiba gelap, semuanya gelap. Gua pingsan.
Rasya POV
Gua tatap sendu sosok yang lagi terbaring di ranjang uks.
Gua gak tau kenapa dia bisa pingsan, yang gua tau dari temen gua,
Setelah dia nanya gua dimana ke temen gua dia megangin kepalanya, terus tiba-tiba pingsan.
"Sebenernya apa yang udah terjadi sama Iyan? Kenapa Iyan bisa sampe kaya gini? Kenapa Iyan lupa sama kaka? Kenapa Iyan gak inget Kaka? Kenapa? Kenapa Yan?"
Gak kerasa tiba-tiba air mata gua turun tanpa bisa gua cegah.
Sedih?
Pasti, gimana gak sedih coba, orang yang lu Sayang, tiba-tiba lupa sama lu.
Sakit?
Udah pasti, kurang sakit Kaya gimana lagi coba, orang yang lu Sayang bisa tertawa lepas sama orang asing, sedangkan lu sendiri gak bisa deket sama dia.
Rindu?
Gak ada rindu yang serindu ini, gua rindu dia, gua kangen dia, gua mau kembali ke masa dimana gua sama dia bisa ketawa lepas, saling membagi kasih, tapi sekarang apa? Inget gua aja dia gak bisa. Ini yang namanya sakit tapi tak berdarah. Miris.
Gua genggem tangannya, klo kalian bilang gua Cari kesempatan, ya gua akuin itu.
Kapan lagi gua bisa sentuh dia dengan bebas tanpa ada penolakan. Cuma saat dia pingsan doang.
Pecundang banget gua.
Gua elus kepalanya, gua pandang seluruh tubuhnya, bibirnya, astagaaaa gua rindu bibirnya, gua rindu saat gua cium bibirnya, saat bibirnya dan bibir gua bersatu. Gua rindu itu.
Shittt, kenapa gua bisa secabul ini.
"Arggghhh, gua gak kuatttt." Batin gua menjerit.
Teruntuk kamu, aku rindu.
.
.
.
.
.
.
.
TbcHola, balik lagi, maaf update nya telat :v.
Gak yakin sama cerita di atas, ngefil gak sih? Gak ya. Ahhh maklum blm pro.
Gimana puasanya, lancarkan?, Alhamdulillah kalau lancar. Semoga di lancarkan sampai hari kemenangan nanti. Aminnnn.
Vote and komennya ya.
See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate Line (RASYA & IYAN)
RomantizmIyan ga nyangka bakal berurusan sama ketua OSIS nya, dan dia ga nyangka klo ketua OSIS nya ga sebaik yg dia kira, hidup Iyan mulai di ganggu sama ketua OSIS nya. Dan yg labuh parah lagi, katua OSIS nya ngejadiin Iyan pacar.