BGM : Chungha - Gotta Go
***Sean Aldarict adalah salah satu dari sekian banyak hal yang tidak bisa dimiliki sembarangan orang, meskipun beberapa orang itu rela melakukan dan mengorbankan apa saja untuk mendapatkannya.
Gelar dokter dan cum laude disetiap jenjang pendidikannya adalah satu dari banyak kualifikasi diri yang menjadi daya tariknya.
Pintar, kaya raya, tinggi, tampan, serta anak dan satu-satunya pewaris dari Roan Aldarict—salah satu pengusaha paling berpengaruh di negri ini.
Parasnya dingin, terlihat sangat serius dalam kondisi apapun, bersuara berat, mengintimidasi, dominan dan memiliki bentuk tubuhnya sangat indah...
Jelas, dia adalah definisi atas 'lebih dari sekedar sempurna'.
Malah, akan baik-baik saja rasanya jika Sean di ibaratkan sebagai perwujudan dari seorang dewa yunani yang melompat keluar dari masa lalu, untuk membuat semua orang menerka-nerka sebaik apa suasana hati Tuhan saat menciptakannya hingga dia bisa menjadi semengagumkan itu.
Banyak orang yang terkadang mensejajarkannya dengan Romeo Arvino, sahabatnya... tetapi meski begitu, sebagaian setuju menganggap bahwa Sean—untuk beberapa hal, lebih memukau dari pada Romeo.
Dia benar-benar sempurna!
.... Jika saja Tuhan berbaik hati untuk menghapuskan kekurangan yang dia miliki.
Tidak!
Tidak ada hal yang benar-benar dapat menjadi sempurna di dunia ini.Takdir.
Ketetapan, ketentuan... dan nasib.Tuhan selalu memberikan setiap manusia kekurangan—rasa iri, cemburu, dan dengki... meski pada setiap orang kekurangan itu diberikan sesuai dengan keteguhan hati yang mereka miliki.
Untuk Sean, kekurangan yang dia dapatkan adalah.... Cinta.
Cintanya yang tidak bisa berubah untuk perempuan yang dari awal tidak ditakdirkan untuknya, perempuan yang sudah dia berikan segalanya namun tetap memilih pria lain, perempuan yang membuatnya mengorbankan segala hal, perempuan yang... Aileen.
Aileen Riadhy.
Mungkin beberapa orang tidak akan berpikir bahwa hal itu adalah sebuah kekurangan karena masih menganggap bahwa mencintai seseorang bukanlah sebuah dosa besar... tapi mari lihat sisi lain dari sebuah cinta.
Cinta dalam definisi absolut atau tidak, berarti emosi.... sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan untuk membentuk sebuah hubungan yang sangat dekat.
Hubungan ini nantinya akan memberikan dampak pada seseorang, dampak itu terkadang baik, tapi pada suatu waktu, dampak ini bisa berubah menjadi hal yang buruk.... tergantung pada alasan apa yang membuat hubungan itu.
Pengorbanan... pada akhirnya, cinta akan berarti mengorban sesuatu.
Kebebasan dan terikat.
Ada frasa yang mengatakan bahwa cinta adalah kejahatan paling mengerikan.
Sebuah cinta mampu merubah seseorang menjadi bukan dirinya, merubah seseorang bertindak seperti bukan dirinya, dan—tanpa disadari, sanggup membuat seseorang melakukan kejahatan paling keji hanya untuk mendapatkannya.
Pada Sean—pria yang nyaris dikatakan sempurna itu— cinta berarti mengorbankan segalanya.
Perasaan, persahabataan, relasi, harga diri, dan juga akal sehatnya.
Satu tahun yang lalu, tepat setelah semua hal yang wanita itu lakukan terungkap, Sean memutuskan untuk tetap mempertahankan perasaannya. Dia memilih untuk mempertaruhkan segalanya agar bisa berada disisi wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
at: 12am
RomanceDia menolak ku. Satu-satunya pria yang pernah menolakku, satu-satunya pria yang berani mendorongku menjauh.. satu-satunya pria yang sangat ku inginkan. Aku akan memilikinya. Sekeras apapun dia mendorong pinggangku untuk memisahkan ciuman ini, sekera...