Jung Jeno, merupakan anak bungsu dari keluarga Jung juga adik dari Jung Minhyung atau yang sering di kenal dengan nama panggilan Mark. Seorang senior yang begitu disegani oleh seantero sekolah. Menjabat sebagai wakil ketua komdis sekaligus kapten basket Jungkyung High School. Dia juga membentuk grup duo bersama sang ketua Komdis untuk menegakkan peraturan yang ada di sekolah, sehingga hal itu membuat beberapa murid bermasalah kesulitan.
Jeno dan Mark memiliki perbandingan sifat hampir 180 derajat. Mark adalah tipe orang yang memiliki perilaku ramah, baik, sopan santun juga rendah hati. Sementara Jeno begitu dingin, acuh, cukup pemarah dan keras kepala tentu saja.
Hal itu tidak jarang membuat banyak orang selalu membanding-bandingkan kedua kakak adik itu. Dan Jeno benar-benar tidak menyukai hal itu. Menurutnya, kepribadian bukanlah tolak ukur untuk menilai seseorang, apalagi untuk mereka yang bukan orang terdekatnya.
Oh ya, tentang keluarga. Jeno dan Mark adalah seorang yatim piatu dulunya dan tinggal di sebuah panti asuhan di dekat Bucheon. Sampai suatu hari ada seorang pasangan homoseksual tengah mencari seorang anak untuk di adopsi. Mereka adalah pasangan Lee Taeyong dan suaminya, Jung Jaehyun. Mereka berniat mengadopsi seorang anak untuk menyempurnakan keluarga kecil yang telah mereka bangun.
Pemilik panti sebelumnya mengusulkan mereka untuk mengadopsi seorang anak perempuan, tapi Taeyong yang saat itu tidak sengaja melihat Jeno dan Mark yang saat itu Mark tengah mengobati luka pada lutut sang adik yang terluka karena jatuh dari sepeda. Dalam diri mereka, secara sekilas Taeyong bisa melihat dirinya juga Jaehyun sewaktu mereka kecil.
Ketika Taeyong memberitahu keinginannya pada Jaehyun, laki-laki itu tampak ragu untuk mengambil keduanya, tapi setelah melihat betapa keukeuhnya Jeno menahan sang kakak untuk di bawa akhirnya Jaehyun mengadopsi keduanya.
Sejak pertama kali tahu jika mereka akan diadopsi oleh pasangan yang berbeda dari pasangan pada umumnya. Jeno dan Mark tidak mempermasalahkan tentang kondisi kedua orang tuanya. Mereka justru begitu bersyukur karena Jaehyun juga Taeyong tidak memisahkan mereka berdua dan mengangkatnya menjadi anak mereka 一bagian dari keluarga Jung.
Jeno mengulet dalam tidurnya, kegiatan tidurnya terganggu ketika sinar matahari yang mulai naik berusaha menyusup masuk lewat celah-celah kecil kamarnya. Tak bisa melanjutkan tidurnya, Jeno menguap lebar. Mengucek matanya lalu bangun untuk membersihkan diri. Baru hendak beranjak, pintu kamarnya tiba-tiba terbuka membuat Jeno bisa membuatnya melihat sang Ibu ─lebih tepatnya Jeno dan Mark memanggil pria cantik itu sebagai 'Momma'.
Mommanya tersenyum ke arahnya, membuat Jeno mau tak mau harus membalasnya, "Kau sudah bangun ternyata. Bersiaplah dan setelah itu turun untuk sarapan." Jeno hanya mengangguk menganggapinya. "Kalau begitu Momma akan membangunkan Hyungmu dulu. Sampai bertemu dimeja makan, putraku yang tampan." setelah mengatakan itu, Taeyong pergi menuju kamar putra sulungnya. Meninggalkan si bungsu yang kini beranjak ke kamar mandi.
Jeno itu bukan tipe pria yang akan ribut dengan penampilannya, berbeda dengan Haechan yang selalu ribut bertanya apakah bajunya cocok dengannya? Apakah rambutnya sudah rapi? Atau apakah ia sudah Wangi? Hal konyol lain yang dimiliki Lee Haechan.
Buktinya baru sekitar 15 menitan, Jeno sudah berada di meja makan bersama sang Ayah dan Ibunya. Menunggu kakaknya yang sepertinya masih bersiap. Panjang umur, baru saja di bahas Mark terlihat baru saja keluar dari kamarnya bersama tas hitamnya. "Maaf membuat Appa dan Momma menunggu dan well, Jeno juga." Mark menarik kursinya yang ada di sebelah kiri Jeno, mendudukkan dirinya disana.
"Tidak papa." balas sang Kepala keluarga yang kini menyimpan ponselnya di dalam saku jas kerjanya. Kebiasaan seorang Jung Jaehyun setiap pagi, membaca berita melalui ponsel pintarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[二]HIRAETH | Noren ft.Wang Junkai✔
Fanfiction[ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ] (ɴ) ʜɪʀᴀᴇᴛʜ ᴀ ʜᴏᴍᴇsɪᴄᴋɴᴇss ғᴏʀ ᴀ ʜᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴡʜɪᴄʜ ʏᴏᴜ ᴄᴀɴɴᴏᴛ ʀᴇᴛᴜʀɴ, ᴀ ʜᴏᴍᴇ ᴡʜɪᴄʜ ᴍᴀʏʙᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ᴡᴀs ᴛʜᴇ ɴᴏsᴛᴀʟɢɪᴀ ᴛʜᴇ ʏᴇᴀʀɴɪɴɢ ᴛʜᴇ ɢʀɪᴇғ ғᴏʀ ᴛʜᴇ ʟᴏsᴛ ᴘʟᴀᴄᴇs ᴏғ ʏᴏᴜʀ ᴘᴀsᴛ. WARN⚠ 📎 Content Boys Love 📎 Alternative Univers 📎 Out of Character 📎...