Setelah menyelesaikan tidur lanjutannya, Mark kini tengah berada di dalam mobilnya. Beberapa waktu yang lalu, Jaemin mengirimnya pesan dan menyuruhnya untuk pergi ke suatu tempat. Dan disinilah mobilnya terparkir, tepat di sebrang toserba milik keluarga Park. Mark sendiri tidak tahu kenapa dia justru di suruh untuk menemui sosok manusia bernama Park Woojin oleh Jaemin.
Drtt drtt
Ponselnya bergetar, tanda ada pesan masuk. Tangannya yang sejak tadi sibuk mengetuk-ngetuk setir mobilnya, memanjang untuk mengambil ponselnya yang ada di dashboard.
Sesekali bersenandung kecil, Mark membuka lock screen ponselnya dan membuka notifikasi pesan yang baru saja masuk.
Helaan napas keluar dari bibirnya saat Mark membaca pesan tadi. Kepalanya keluar dari jendela mobilnya, berharap segera bertemu dengan sosok yang sejak tadi di tunggunya. Dan sepertinya dewi fortuna sedang berpihak padanya, dari kejauhan Mark melihat siluet Woojin yang tengah berjalan kearah toserbanya.
Buru-buru Mark membuka pintu mobilnya dan berjalan keluar menghampiri Woojin yang saat ini tengah membuka pintu toserbanya. Karena jalanan yang sepi, memudahkan Mark untuk menyebrang dan segera menghampiri pemuda bergingsul itu. "Park Woojin!" panggil Mark membuat Woojin yang hendak masuk dalam toserbanya berbalik dan menatapnya kebingungan.
Sementara itu, Jaemin tengah berada di dalam cafe bersama Jeno dan Renjun. Memang sedikit canggung, tapi karena situasinya lumayan mendesak. Antara iri dan juga masih sedikit gengsi, tentunya mengenai masalah Renjun beberapa waktu lalu. Mereka bertiga tengah berdiskusi mengenai masalah yang menimpa Renjun dan juga Junkai beberapa waktu lalu di sekolah. Mulai dari teror meneror serta peristiwa menghilangnya Hwang Hyunjin.
"Jadi, apa informasi yang bisa kita berikan?" tanya Jeno pada Renjun. Sebenarnya pertemuan ini atas usul Renjun. Semenjak beberapa hari lalu setelah mengetahui kebenarannya dari Mark. Renjun berusaha untuk mengumpulkan semua informasi mengenai sang kakak semasa masih berada di China. Semalam, sebelum Yuan pulang ke China hari ini Renjun juga sudah mengorek informasi yang Yuan miliki mengingat jika pemuda manis itulah yang selalu bersama Junkai semasa di China dulu.
"Apa saja, bisa mengenai Kim Seungmin ataupun Dino." jawab Renjun.
"Sejak lama aku sudah tahu jika hubungan Dino hyung dengan Junkai hyung tidak baik. Mereka sering berselisih bahkan sejak awal masa pendaftaran anggota komdis. Dan seperti yang kalian tahu puncaknya adalah ketika pemilihan ketua komdis setahun yang lalu-" Jaemin menjeda ceritanya untuk mengambil napas sebentar. Kemudian melanjutkan,"-sejak awal Dino hyung tahu jika Mark hyung lah yang terpilih menjadi ketua sedangkan Junkai hyung menjadi wakilnya. Tapi karena alasan pribadi dan beberapa pertimbangan dari pihak sekolah akhirnya Junkai hyung lah yang menjabat sebagai ketua sedangkan Mark hyung sebagai wakil."
"Awalnya Dino hyung di angkat sebagai sekretaris tapi karena dia memilih mengundurkan diri akhirnya Yeonjun hyung yang mengambil posisinya. Meskipun begitu Dino hyung masih sering datang ke ruang Komdis entah alasan apa."
KAMU SEDANG MEMBACA
[二]HIRAETH | Noren ft.Wang Junkai✔
Fanfic[ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ] (ɴ) ʜɪʀᴀᴇᴛʜ ᴀ ʜᴏᴍᴇsɪᴄᴋɴᴇss ғᴏʀ ᴀ ʜᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴡʜɪᴄʜ ʏᴏᴜ ᴄᴀɴɴᴏᴛ ʀᴇᴛᴜʀɴ, ᴀ ʜᴏᴍᴇ ᴡʜɪᴄʜ ᴍᴀʏʙᴇ ɴᴇᴠᴇʀ ᴡᴀs ᴛʜᴇ ɴᴏsᴛᴀʟɢɪᴀ ᴛʜᴇ ʏᴇᴀʀɴɪɴɢ ᴛʜᴇ ɢʀɪᴇғ ғᴏʀ ᴛʜᴇ ʟᴏsᴛ ᴘʟᴀᴄᴇs ᴏғ ʏᴏᴜʀ ᴘᴀsᴛ. WARN⚠ 📎 Content Boys Love 📎 Alternative Univers 📎 Out of Character 📎...