Renata : Adel?
Adel : Yaa?
Renata : Adel ini gw Renata yg kita ketemu dirmh Arga,msh ingat kah?
Renata : Adel sblmnya gw mau minta maaf bgt sm lo, maafin gw grgr gw hubungan lo sm Arga jd renggang, maafin gw juga grgr gw hubungan lo berdua jd buruk. Gw disini gamau jd org jahat atau jd pelakor del, sumpah gw gatau kalo kalian lg deket, maafin gw del kalo gw suka sm Arga dan maafin juga gw udh ngaku2 pacar Arga, gw emg mah nyimpen rasa sama Arga to gw gamau ngehambat perasaan org yg gw syg.
Renata : Del, lo beruntung bgt jd org pertama yg dicintai Arga, gw bisa liat pas Arga ngejelasin ke gw bahwa lo org yg dia cintai, pertama gw sakit hati dan gak percaya, tapi gw fikir ini emg karma buat gw karma dl prnh ninggalin dia hehe
Renata : Arga cuma anggap gw adek cw doang selama ini Del hehe tapiiiii, it's okay karena sbntr lg keinginan dia kewujud, bokap gw sm nyokap dia bakal nikah bulan dpn dan kita bakal jd sodaraan beneran hehehe berhubung gw bakal jd adek Arga, gw minta sm lo jgn sakiti dia ya Del
Renata : Dan sorry bgt gw minta maaf di chat karena skg gw udh gak dijakarta lagi.
Renata : Ah gw kebanyakan ketiknya ya?hehe sorry lagi ya Del. Tapi kita msh bisa jadi temenkan del?Adel menatap lekat layar ponselnya kemudian menghela nafas pelan sebelum mengetik balasan untuk Renata.
Adel : it's okay ren, gw sm Arga juga udh gak kenapa2 skg. Kita msh tetep jd temenan kok, eh maksudnya kita bakal sodaraan, karena bntr lg lo jd adeknya Arga kan?hehehe
Renata : Ah! I'm so happy. Doain gw supaya dapet cowok kece secepatnya ya Del😋 btw seeu next month dinikahan bokap gw🤗
Adel tersenyum dan menatap foto profil Renata.
"Iya, semoga lo dapet yang terbaik buat lo."Adel lalu menghempaskan tubuhnya ke kasur dan menatap atap kamarnya, meskipun ini baru memasuki tahap awal hubungan mereka, tapi Adel pikir mereka sudah menyelesaikan masalah mereka satu persatu.
"Ini baru awal, belum tau kesannya masalahnya lebih berat atau gimana, tapi gue harus tetep yakin sama Arga kalo kita bisa ngelewatin ini semua bersama-sama."
*****
Kini kelas sebelas IPA 2 dan IPS 2 sedang menunggu-nunggu nama mereka untuk naik diatas panggung, karena saat ini adalah para murid diharuskan mengikuti tes kesenian yang ditampilkan diatas panggung dan ditonton hampir seluruh murid disini.
"Ojan!"
Fauzan menengok kearah Citra ketika namanya dipanggil tadi.
"Apa?" Fauzan menghampiri Citra