"Morning bunda" ucap Nasya yang mencium pipi bunda nya dan langsung duduk di kursi meja makan.
"Morning sayang" balas Rina bunda nya Nasya.
"Bang Reihan mana?" tanya Rina.
Nasya dan Reihan adalah adik kakak. Umur mereka hanya berbeda 1 tahun saja. Mereka satu sekolah yang sama. Nasya memilih SMA sedangkan Reihan memilih SMK. Reihan kelas 12 sedangkan Nasya kelas 11.
Gak lama kemudian Reihan datang menghampiri Nasya dan bunda nya dan langsung duduk di kursi meja makan.
"Han kamu jaga adik kamu baik baik ya" ucap Rina yang memberitahu kepada Reihan.
"Reihan mah selalu jaga sih Nasya, iya ga Sya?" tanya Reihan sambil menaik turun kan alis nya.
Nasya memutar kedua bola mata nya "yain" jawab nya.
"Sya kamu jangan ikut ikutan nakal kayak kakak kamu ya" ucap Rina kepada Nasya.
"Iyalah bun Nasya kan anak baik baik gak mungkin nakal kayak bang Reihan" ucap Nasya yang melirik Reihan.
"Dih konyol lu Sya ama gue, kaga bareng ke sekolah nih" ancem Reihan.
"Dih gitu masa" ucap Nasya yang tidak terima.
"Sudah sudah jangan berantem, yaudah sana kalian berangkat nanti telat" suruh Rina.
Nasya dan Reihan langsung berpamitan kepada bunda nya. Reihan mulai memanaskan motor ninja nya dan mereka berdua langsung pergi berangkat ke sekolah. Tidak lama kemudian mereka sampai di sekolah.
Sekolah mereka berdua berada di satu lingkungan sekolah tetapi hanya beda gedung nya saja, dan sekolah mereka satu yayasan. Di dalam satu lingkungan sekolah itu hanya ada SMA dan SMK.
Di SMK mayoritas kebanyakan anak laki laki dan anak perempuan nya hanya sebagian. Berbeda dengan SMA yang kebanyakan anak Perempuan dan anak laki laki nya tidak sebanyak siswa SMK.
Jadi tidak heran kalau anak perempuan SMA pada suka nyari cowok di SMK. Karna menurut nya cowok nya ganteng ganteng dan juga cool berbeda dengan cowok di SMA yang tidak seganteng cowok SMK.
Reihan mulai memakirkan motor nya di parkiran khusus SMK, banyak anak cowok SMK yang sedang nongkrong nongkrong dan bahkan ada yang ngerokok. Nasya langsung turun dari motor nya dan mulai merapihkan rambut nya dan rok nya.
Sedangkan mata cowok cowok SMK berbeda melihat Nasya. Nasya cantik dan juga manis senyum nya jadi tidak heran kalau mereka terpesona kepada Nasya.
"Bang gue duluan ya" pamit Nasya yang sudah risih kepada cowok cowok SMK yang selalu memperhatikan nya.
"Buru buru banget sih lo Sya, baru juga jam berapa" jawab Reihan yang merapihkan rambut nya.
"Gue risih di liatin sama bocah cowok SMK" ucap Nasya.
Reihan langsung tertawa mendengar nya "Haha lo tuh cantik Sya jadi ya jangan heran kalo lo bakal di sukain sama cowok cowok SMK, yaudah ayok bareng gue" ucap nya yang menarik Nasya pergi dari parkiran.
Reihan dan Nasya melewati anak cowok SMK yang sedang nongkrong nongkrong. Reihan melirik nya "mata lo biasa aja njir" ucap nya.
"Haha cantik Han" jawab cowok di antara mereka.
Nasya dan Reihan lanjut berjalan, Di tengah jalan Nasya bertemu sahabat sahabat nya yaitu Vina dan Luna.
"Bang gue bareng temen temen gue" ucap Nasya kepada Reihan.
"Oke" jawab Reihan simpel.
Nasya dan kedua sahabat nya ituh langsung pergi menuju gedung SMA di tengah jalan mereka ngobrol ngobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA & SMK [16+] ✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] David Mahendra adalah ketua geng di SMK dia yang megang anak anak nakal, Most Wanted di sekolah, dan banyak anak cewek cewek SMA yang suka kepada nya. Ga kebayang kan kalo nakal nya kayak gimana. Na...