David mendekat ke arah Nasya, di pegang pinggang nya Nasya "Kamu cantik" bisik David.
"Apaan sih lo Vid lebay tau gak si" kata Nasya yang berusaha melepaskan tangan David dari pinggang nya tetapi David malah mengeratkan nya dan memeluk pinggang Nasya.
"Lo gak bakalan apa apain gue kan?" tanya Nasya yang memastikan David tidak berbuat aneh aneh kepada nya.
David tersenyum "Gue cuman kangen sama lo Sya, gue pengen kita sedeket ini" kata David yang mendekatkan tubuh nya ke Nasya hingga tidak ada jarak lagi bagi mereka berdua.
Nasya hanya diam dan tidak berkata kata apa lagi.
"Di hubungan kita jangan ada kata Break atau pun putus yah? Kita selesain masalah nya" ucap David lembut.
Perlakuan David sungguh berbeda. Di sekolah ia sangat brutal tetapi sikap manis dia hanya di tunjukkan kepada Nasya. David yang tekenal galak di sekolah bahkan sangat di takutin oleh beberapa murid ketika ada yang mencari masalah nya dengan dia. Tetapi di balik itu semua David mempunyai sifat yang sangat manis kepada pacar nya yaitu Nasya.
"Hmmm okeh, tapi kamu harus bisa buat aku percaya kalo kamu gak pernah ngelakuin itu semua" ucap Nasya yang masih sangat dekat dengan David.
Tangan kanan David mengelus rambut Nasya "Pasti sayang" ucap nya yang membuat Nasya ingin pingsan dengan perlakuan manis David kepada nya.
Wajah David mendekat ke arah Nasya, Nasya kaget ia takut David berbuat aneh aneh. Dan yah David melumat bibir Nasya dengan sangat lembut. David mendekatkan tubuh Nasya hingga benar benar dekat. Jantung Nasya berdetak kencang. Ia bingung harus apa dia sekarang. Bibir nya telah di cium oleh David. Yah First kiss Nasya jatuh kepada David.
"Bibir kamu sangat manis dan enak" kata David yang tersenyum lalu mengelap bibir Nasya yang basah karnah ulah David.
"I Love You sayang" bisik David di telinga Nasya lalu memeluk tubuh Nasya dengan begitu erat.
Cukup lama mereka berpelukan hingga akhirnya David melepaskan pelukan nya dan menarik Nasya untuk duduk di sofa samping nya. Nasya tidak habis fikir dengan perbuatan David seperti tadi. Apa yang sudah merasuki David dan Nasya. Nasya seperti terhipnotis oleh David.
Waktu mereka duduk di sofa, David menaruh kepala nya di pundak Nasya dan tangan nya memeluk erat Nasya. Yah David tidak ingin Nasya pergi dari hidup nya. Nasya sedikit bingung dengan perlakuan David hari ini. Ini sungguh di luar dugaan batin Nasya.
"Vid" panggil Nasya.
"Hmmm" jawab David yang masih memeluk Nasya.
"Kamu kesambet apa sih hari ini?" tanya Nasya yang bingung.
"Nggak kok, aku lagi pengen aja manja sama kamu" jawab David yang kini tangan nya mengelus perut Nasya.
"Gausah ngelus ngelus, emang nya aku hamil perut nya di elus elus" kata Nasya yang mata nya masih fokus menonton TV.
David langsung tertawa dan mencubit hidung Nasya "Kamu gemes kalo lagi marah marah gitu" kata nya.
Kini tangan David mengelus ngelus paha Nasya.
"Vid jangan di gituin dong, aku kan pake baju langsungan. Kalo kamu ngelus gitu nanti baju nya ke angkat ke atas" omel Nasya.
David membenarkan posisi nya seperti duduk tegak lalu meyamping ke arah Nasya "Iya sayang aku" kata nya.
"Mulai hari ini kita panggil nya aku kamu, jangan gue lo" kata David.
Nasya menghembuskan nafas nya. Kenapa David berbeda hari ini pikir Nasya. Ini seperti bukan David yang ia kenal. Kenapa David bisa seromantis ini. Itu semua pertanyaan ada di kepala Nasya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA & SMK [16+] ✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] David Mahendra adalah ketua geng di SMK dia yang megang anak anak nakal, Most Wanted di sekolah, dan banyak anak cewek cewek SMA yang suka kepada nya. Ga kebayang kan kalo nakal nya kayak gimana. Na...