David sudah sampai di taman SMA, sebelum Putri datang ia mengeluarkan satu batang rokok lalu menghisap nya. Beberapa menit David melihat kedatangan Putri. Ia membuang mematikan rokok nya lalu membuang nya asal dan David bangkit dari duduk nya.
"David? Ada apa yaa?" tanya Putri yang bingung.
"Lo tau apa soal Dea?" tanya David yang langsung menatap tajam Putri.
Putri tersenyum miring "Gue sahabat nya" jawab nya.
"Gue gak pernah ya hamilin Dea" kata David.
Putri melipat kedua tangan nya di dada "Haha lo lucu ya, lo yang berbuat tapi lo juga yang gamau tanggung jawab. Dasar banci lo" kata Putri.
David mendekat ke arah Putri "Lo bilang gue apa?" tanya David sekali lagi.
"BANCI" kata Putri dengan jelas.
David menahan emosi nya karna ia tau yang di hadapan dia adalah seorang cewek "Untung lo cewek ya anjing" kata nya.
Putri tertawa puas "Mending lo tanggung jawab dulu gih soal kehamilan Dea" jelas nya.
Pada saat Putri ingin pergi meninggalkan David, justru tangan David mencengkram pundak Putri "Lo udah cari masalah sama gue. Tunggu akibat nya" tegas David yang melepaskan tangan yang berada di pundak Putri dengan kasar.
Putri meringis kesakitan "Anjing, lo liat pembalasan gue David. Lo udah buat sahabat gue menderita" kata Putri yang masih menatap kepergian David.
***
Ini adalah jam waktu nya pulang dimana SMA dan SMK pulang nya secara bersamaan. David harus memikirkan cara nya agar Nasya percaya bahwa David tidak pernah menghamili yang nama nya Dea. Pikiran David kacau hari ini.
Gavin menepuk pundak David "Lo ada masalah apa sih sebenarnya? Cerita lah Vid kita kan sahabat lo" kata Gavin.
"Nasya salah paham sama gue, Nasya ngira gue udah hamilin Dea. Padahal punya hubungan aja gue nggak sama Dea" kata David.
"Bentar deh, jadi Putri itu ngasih tau ke Nasya kalo lo hamilin Dea?" tanya Farel.
David mengangguk.
"Putri itu siapa nya Dea? Kakak nya? Adik nya?" tanya Gavin.
"Sahabat nya" jawab David.
"Tapi lo yakin ga pernah hamilin Dea?" tanya Farel lagi.
"Ya yakin lah, gue pacaran aja baru pertama kali dan itu baru sama Nasya" jawab David yang pikiran nya sedang kacau hari ini.
"Vid kita Ikutin aja cara main nya Putri" kata Gavin yang langsung di setujui oleh Farel.
"Nah bener tuh Vid, kita liat aja sejauh mana cara main nya Putri, ada maksud apa dia sebenarnya" jelas Farel.
David tersenyum "Boleh juga saran lo berdua" kata nya.
"Yoi lah, udah gausah pusing mikirin Dea dan Putri" ucap Farel.
Tidak sengaja Louren and genk nya mendengar omongan David Farel dan Gavin. Langsung saja dia menghampiri nya.
"Dea Putri siapa Vid? Udah cari masalah sama lo Vid? Lo Gpp kan tapi?" tanya Louren yang memegang pipi David.
David melepaskan tangan Louren dengan kasar "Lo apaan si Ren, gausah lebay deh. Gue ini cowok yakali gue kalah sama cewek" jawab David dengan jutek.
"Tapi gue gak suka Vid ada yang gangguin lo" kata Louren.
Farel langsung mempunyai ide yang cukup cermelang bagi diri nya "Ren lo gak suka kan kalo David ada yang gangguin?" tanya Farel yang membuat David menatap nya dengan horor.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA & SMK [16+] ✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] David Mahendra adalah ketua geng di SMK dia yang megang anak anak nakal, Most Wanted di sekolah, dan banyak anak cewek cewek SMA yang suka kepada nya. Ga kebayang kan kalo nakal nya kayak gimana. Na...