15. Hari Guru

16.8K 711 16
                                    

Hari ini adalah hari Guru tepat tanggal 25 November. Dimana SMA dan SMK melakukan upacara di lapangan utama. Nasya masih menunggu David menjemput diri nya tetapi tidak lama kemudian akhirnya David datang.

Nasya menatap David dari atas sama ujung kaki sedangkan David mengerutkan kening nya karna heran melihat Nasya seperti itu.

"Kenapa ganteng yaa?" tanya David yang menaikan alis nya sebelah.

"PD banget dah lo Vid, kok berantakan banget lo Vid kan mau upacara hari guru" omel Nasya yang melihat seragam David di keluarkan dan satu kancing nya di buka.

David hanya menyengir "SMK mah bebas Sya" jawab nya dengan santai.

Nasya hanya berdeham.

"Cantik banget sih hari ini" goda David yang mencolek dagu Nasya.

"Owh berarti kemarin kemarin gak cantik gitu?" tanya Nasya yang menaikan alis nya sebelah.

"Cantik lah pacar David mah, selalu cantik setiap hari" jawab David yang tersenyum.

Nasya memutar kedua bola mata "Iya deh iya" kata nya.

"Yaudah ayok berangkat" ucap David yang langsung di setujui oleh Nasya.

David langsung melajukan motor nya dan meninggalkan rumah Nasya. Tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sampai di sekolah karna jalanan cukup sepi dan tidak seperti biasanya yang selalu macet.

Baru saja David dan Nasya masuk kedalam pintu gerbang mereka sudah menjadi tontonan para murid SMA dan SMK. Semenjak Nasya pacaran dengan David mereka langsung trending di SMA maupun SMK.

Terutama setiap berangkat ke sekolah beberapa murid murid selalu melihat Nasya bersama David dan mereka cukup mesra jadi bisa di pastikan kalo mereka pacaran pikir murid tersebut.

Tidak lama akhirnya David memakirkan motor nya di tempat biasa dan Nasya langsung turun dari motor nya dan mulai merapihkan rambut nya yang sempat berantakan karna kena angin.

"Inget ya Vid upacara nanti jangan bolos cuman gara gara males ikutin apacara doang" kata Nasya yang memgingat kan David agar mengikuti upacara.

"Siap bos" jawab David.

"Yaudah aku ke kelas dulu yaa" pamit Nasya dan David mencium puncak kepala Nasya.

***

Tringg bel sekolah sudah berbunyi tepat pukul 07:00 semua siswa langsung keluar dari gedung dan menuju lapangan utama untuk mengikuti upacara. Upacara di mulai pukul 07:30 karna para osis harus mengatur para murid murid khusus nya SMK yang sangat susah di atur dalam upacara termasuk barisan.

Nasya Luna dan Vina baru saja keluar dari gedung SMA dan menuju lapangan utama di sana juga cukup ramai. Nasya melihat murid murid SMA pada membawa topi termasuk Vina dan Luna. Nasya baru ingat kalau ia tida membawa topi.

"Mampus gue gak bawa topi" kata Nasya tiba tiba.

Vina langsung menengok ke arah Nasya "Kok bisa Sya? Lo lupa kali coba cari di tas siapa tau nyelip" kata nya.

Nasya menggeleng "Gue gak bawa seinget gue topi itu di cuci sama bibi karna kotor" jawabnya.

"Lo kayak nya bakalan di hukum deh, lo tau sendiri lah SMA ini tuh ketat banget apa lagi kalo upacara beginian pasti di wajibkan pake topi" ucap Luna.

Nasya menghembuskan nafas nya "Yaudah lah gpp" kata nya dengan pasrah.

"Sya kenapa lo gak tanya David" usul Vina.

"Yaelah Vin dia aja SMK nakal nya kayak gimana pasti dia gabawa lah pake dasi aja kagak apalagi bawa topi" jawab Nasya.

"Iya juga si tapi kan David sayang banget sama lo Sya pasti dia usaha lah minjem topi ke temen nya buat lo" ucap Vina yang langsung mendapatkan acungan jempol dari Luna.

SMA & SMK [16+] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang