02. Adik Kandung

43.2K 1.9K 17
                                    

David duduk bersama Reihan dan teman teman nya yang lain. Sedangkan Nasya terus memperhatikan David dan Reihan abang nya itu. Vina dan Luna langsung menyadarkan Nasya.

"Heh Sya lo ngeliatin apa sih?" tanya Luna yang menengok ke belakang dan ia melihat abang nya Nasya, Reihan sedang ngobrol dengan David ketua geng di SMK "Ouh lo lagi liatin David ya?" tanya nya.

Nasya langsung mengelak cepat "Apaan si kaga lah" jawab nya.

Vina langsung tertawa "Yakin nih? Lo tau ga dia siapa?" tanya nya.

Nasya mengangkat kedua bahu nya sebagai jawaban nya.

"Lo gak tau Sya beneran? Dia tuh famous tau di SMK dan ganteng anjir" ucap Luna dan Vina.

"Lagian juga gue ga mau tau dia siapa" jawab Nasya.

"Yakin nih? Dia tuh David nama nya ketua geng di SMK dan dia yang megang anak anak nakal di SMK. Coba lo bayangin senakal apa dia" ucap Vina yang menggeleng kepala nya.

"Ohh" jawab Nasya singkat.

"Abang lo kan kenal deh kayak nya sama David itu dan kayak nya abang lo juga termasuk anak nakal yang di pegang oleh David?" tanya Luna kepada Nasya.

"Iyaa" jawab Nasya.

Abang tukang soto itu datang menghampiri Nasya dan teman teman nya dengan membawa makanan nya. Sedangkan itu Reihan dan David dan teman teman nya yang lain ngobrol ngobrol.

"Eh Vid dari mana aja lo?" tanya Reihan.

"Di hukum dulu gue sama guru BK, tau ajah dia kalo gue cabut pelajaran" jawab David.

"Haha dah kebal lo mah ya Vid ama hukuman" ucap Farel yang tertawa.

"Yoi" jawab David santai.

David melihat cewek yang tadi di tukang soto ia sedang makan bersama teman teman nya dan aneh nya ia tidak malu karna di kantin SMK kebanyakan anak cowok yang berada di kantin tersebut.

Cantik juga. Puji David dalam hati.

"Sya sih David ngeliatin lo terus tuh" ucap Vina yang menyenggol lengan Nasya.

"Apaan sih lo Vin" jawab Nasya yang melanjutkan makan nya.

Reihan melihat David yang sedang memperhatikan seorang cewek, Reihan tau betul siapa cewek yang di perhatikan oleh David.

"Heh Vid ngeliatin siapa lo?" tanya Reihan.

"Cewek yang tadi Han" jawab Farel.

"Cantik juga anak SMA" ucap David yang tersenyum.

"Jangan sampe ade gue deket sama lo" jawab Reihan tiba tiba yang membuat David Farel Gavin dan Fano menatap Reihan secara serius dan tidak percaya.

"Haha lo punya ade secantik itu Han? Gak percaya gue" jawab Gavin yang tertawa.

"Kalo itu pun ade lo masa beda banget sama kakak nya yang nakal" ucap David yang juga ikut tertawa.

Reihan langsung menoyor David "Anjir bego lu" ucap nya.

"Kalo emang dia ade lo, siapa nama nya Han?" tanya David yang mulai sepik sepik.

"Kalo lu udah tau nama nya, kenapa emang?" tanya balik Reihan.

"Gue deketin lah kalo bisa gue jadiin pacar" jawab David yang mengangkat Alis nya sebelah.

"Haha ngarep lo kalo bisa deket sama ade gue" jelas Reihan yang menertawakan David.

"Gue gak percaya kalo tuh cewek adik lo" jawab David.

Beberapa menit kemudian Nasya dan kedua teman nya ituh selesai makan ia langsung menyuruh Vina dan Luna membayar nya dan Nasya pergi menghampiri abang nya itu Reihan.

SMA & SMK [16+] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang