37. Teror

8.9K 439 7
                                    

Sepulang sekolah Nasya mampir ketempat makan langganan Nasya dan David yaitu mie ayam yang super duper enak menurut mereka berdua. Tapi mereka harus sabar dan rela mengantri nya karna tempat mie ayam tersebut sangat ramai dan disukai masyarakat sekitaran sini. Nasya dan David langsung mencari tempat kosong. Dan akhirnya mereka berdua mendapatkan nya.

"Vid aku mau pesen 2 yah" kata Nasya yang tersenyum.

David mengerutkan kening nya "Loh tumben banget 2? Biasanya 1 aja udah kenyang kamu" jawab nya.

"Aku lagi pengen mie ayam ini Vid, makanya aku pesen 2 hehe" kata Nasya yang menyengir.

David hanya geleng geleng kepala "Dasar kamu" jawab nya yang mengelus rambut Nasya lalu pergi untuk memesan nya.

Setelah memesan makanan nya David kembali ke tempat duduk nya. Ia melihat nanya malamun entah memikirkan apa.

"Hey kok melamum gitu? Mikirin apa?" tanya David.

Nasya yang kaget karna kehadiran David ia bingung mau jawab apa "Emmm gak mikirin apa apa" jawab Nasya.

David memyipitkan mata nya "Serius?" tanya David lagi.

Nasya mengangguk.

"Jangan bohong sama aku" kata David yang mulai serius menatap mata Nasya.

"Aku kepikiran sama omongan Dea" jawab Nasya.

"Dea?" tanya David.

Nasya mengangguk "Iya Vid semalem aku ketemu dia di supermarket dia bilang, dia bakal buat aku sama kamu gak bahagia lagi. Dan dia gak pengen ngeliat aku bahagia" kata Nasya.

David menunduk "Maaf kalau kamu selalu mendapat masalah ketika kamu kenal aku" ucap nya.

Nasya mengangkat kepala David "Hey aku gak pernah nyesel kenal sama kamu Vid. Aku bahagia kok" jawab Nasya yang tersenyum.

"Tapi kamu selalu dapet masalah Sya, dan aku juga gamau kamu terus terusan dapet masalah lagi" kata David.

"Terus kamu mau gitu kita putus?" tanya Nasya.

"Ya enggak gitu Sya" jawab David yang mengacak acak rambut nya.

"Yaudah kita jalanin aja bareng bareng Vid" kata Nasya.

David menghembuskan nafas nya "Okeh, maafin aku yaa" kata David lembut.

"Bikin aku badmood aja kamu mah" kata Nasya kesal.

David mengambil tangan kanan Nasya lalu menggenggam nya "Terus gimana cara balikin mood kamu itu?" tanya nya.

"Pikir aja sendiri" jawab Nasya ketus.

David tersenyum melihat Nasya yang sedang ngambek "Kamu cantik kalo lagi ngambek gini" puji David.

Nasya hanya berdeham.

"Jangan ngambek gitu dong Sya" kata David.

"Biarin" jawab Nasya jutek.

"Kalo ngambek aku cium nih di sini" ancam David yang menahan tawa nya.

Nasya langsung menatap David lagi "Emang kamu berani?" tanya Nasya yang tidak percaya.

Cup.

David mencium pipi Nasya lalu mencium bibir Nasya sekilas. Nasya yang tau David senekat itu ia langsung melototkan mata nya dan memukul perut David.

"Gausah macem macem deh Vid" omel Nasya kepada David.

"Lagian nantangin sih" jawab David yang tertawa.

"Ya tapi gak harus kamu lakuin juga disini Vid, ini tuh tempat umum tau" kata Nasya yang masih kesal.

"Makanya jangan ngambek lagi" minta David kepada Nasya.

SMA & SMK [16+] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang