Vina mengantarkan Nasya ke toilet sedangkan Luna izin pergi sebentar kepada Nasya, Vina sudah tau tujuan Luna pergi karna untuk memberitahu kepada David. Luna pergi menuju kantin SMK karna ia yakin disana ada David dkk.
Dari kejauhan Luna sudah melihat David sedang asik ngobrol dan ngevape bersama teman teman nya dan Reihan abang nya Nasya.
Reihan melihat Luna yang sendiri yang seperti nya ingin menghampirinya dan benar Luna menghampiri nya "Nasya mana?" tanya Reihan.
"Ada bang" jawab Luna.
"Terus ngapain lo kesini? Ada apa?" tanya Reihan.
"Ini tentang Nasya" kata Luna yang belum sempat selesai ngomong, tetapi sudah di potong oleh David "Nasya kenapa?" tanya nya.
"Nasya di labrak sama Louren" kata Luna.
David yang mendengar itu ia langsung emosi "Anjing emang Louren" kata nya.
"Nyari masalah mulu tuh anak heran gue" samber Farel.
"Louren pernah bilang ke kita kalo dia bakal bikin hidup Nasya ga tenang di sekolah karna Nasya udah ngedeketin lo" kata Gavin.
Reihan langsung pergi mencari Louren sedangkan David ia menyusul Nasya dan melihat kondisi Nasya terlebih dahulu. Sedangkan Farel dan Gavin menyusul Reihan untuk mencari Louren dimana ia berada.
***
Setelah dari toilet Nasya kembali ke kantin bersama Vina dan ia kembali bergabung sama Naomi dkk. Sesampainya di kantin David langsung menghampiri Nasya. Nasya yang melihat David ia terkejut.
David langsung duduk di sebelah Nasya "Sya lo gpp?" tanya nya.
"Emang gue kenapa?" tanya Nasya balik.
"Gausah bohong tadi lo di labrak kan sama Louren" kata David.
Nasya menggeleng.
"Sya lo di apain sama Louren? Bilang sama gue Sya, gue gak mau lo kenapa kenapa" kata David yang menatap Nasya dalam.
"Di siram" kata Naomi yang langsung bersuara.
David langsung beralih kepada Naomi "Kok bisa?" tanya nya.
"Ya mana gue tau dia dateng tiba tiba, bilangin tuh ke Louren anak geng lo gausah nyari masalah di sini. Dateng tiba tiba ga jelas bilang jangan ganggu David, David cuma milik gue. Halah anjing." kata Naomi kesal.
"Sabar Mi gausah ngegas" kata teman nya.
Gila gebetan nya Reihan oke juga. Batin David.
"Lo tenang aja Sya gue bakal kasih pelajaran ke Louren" ucap David yang mengelus kepala Nasya.
Tidak lama kemudian Reihan Gavin dan Farel datang menghampiri nya. Reihan juga melihat ada Naomi bersama rombongan teman teman nya.
"Udah ketemu Louren nya?" tanya David kepada Reihan.
"Gak ada cabut kali tuh anak" jawab Reihan yang langsung duduk di sebelah Naomi "Kok bisa ada di sini Mi?" tanya nya kepada Naomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA & SMK [16+] ✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] David Mahendra adalah ketua geng di SMK dia yang megang anak anak nakal, Most Wanted di sekolah, dan banyak anak cewek cewek SMA yang suka kepada nya. Ga kebayang kan kalo nakal nya kayak gimana. Na...