Malam hari David mengeluarkan motor nya dari area rumah nya untuk pergi ke rumah Nasya. Tetapi sebelum ia sampai di rumah nya Nasya ia mampir membeli martabak manis dan mie tiaw kesukaan Nasya.
Beberapa menit kemudian akhirnya David sampai di rumah Nasya dan David langsung mengeluarkan handphone dari saku jaket dan mencari kontak Nasya yang di berikan nama nya adalah Ibu Negara.
Drtt Drtt.
Nasya yang sedang asik menonton drakor di handphone nya tiba tiba ada panggilan dari David, langsung saja Nasya angkat.
Nasya : kenapa Vid?.
David : cepet keluar rumah sekarang.
Nasya : Iyaiya tunggu bentar.
Nasya langsung mematikan sambungan telfon nya dan langsung keluar dari kamar nya, dan berjalan menuruni anak tangga dan menuju pintu rumah nya dan langsung membuka. Di depan sudah ada David yang tersenyum sambil membawa 2 kantong plastik.
Nasya ikut tersenyum "Tumben malem malem ke sini? Ada apa?" tanya Nasya.
"Kangen" jawab David lembut.
Nasya langsung tersenyum lebar "Kebiasaan emang" ucapnya.
David langsung tersenyum lebar.
"Jangan senyum gitu dong, nanti aku jatuh cinta" gombal Nasya yang langsung tertawa.
"Owh sekarang pacar gue udah bisa gombal nih?" tanya David sambil mengacak ngacak rambut Nasya.
"Hehe. Mau masuk gak nih?" tanya Nasya.
"Gausah Sya, di sini aja. Nih gue bawa makanan kesukaan lo" katanya David sambil menyodorkan 2 kantong plastik.
Nasya melihat terlebih dahulu isi di kantong plastik tersebut dan langsung tersenyum ke arah David.
"Makasih David, sayang David deh" kata Nasya sambil memeluk David dari samping dan David langsung mengelus rambut Nasya.
"Iya sayang" jawab David lembut.
"Jiahh pacaran nya peluk peluk nih" kata Reihan yang tiba tiba datang dan berdiri di ujung pintu rumahnya.
Nasya langsung melepaskan pelukan David, Reihan yang melihat Nasya membawa 2 kantong plastik ia langsung mengambil nya.
"Apaan nih?" tanya Reihan yang langsung melihat isi nya "Wihh martabak. Tumben lo baik Vid" kata Reihan yang menaikan alis nya sebelah.
"Iya lah kan kalo ngapel harus bawa makanan buat calon mamah mertua" jawab David.
"Pencitraan!" kata Reihan.
"Ngomong Pencintraan tapi martabak nya lo makan juga pea" sindir Nasya yang langsung mengambil kantong plastik yang isi nya mie tiaw di tangan Reihan.
Tanpa menjawab omongan Nasya, Reihan langsung nyelonong masuk ke dalam. Nasya langsung menggeleng geleng kepala melihat Reihan.
"Gitu banget abang gue astaga" ucap Nasya.
***
"Nasya lo harus tau berita ini" teriak Vina yang tiba tiba datang masuk ke kelas.
Nasya langsung menghembuskan nafas nya "Apaan?" tanya nya.
"Nanti ada anak baru yang katanya bakalan masuk kelas kita" jawab Vina.
Nasya mengerutkan kening nya "Ya terus mau di apain Vina? Biarin aja si" kata nya.
Tringgg.
Bel masuk sudah berbunyi, semua murid langsung masuk ke dalam kelas nya masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA & SMK [16+] ✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] David Mahendra adalah ketua geng di SMK dia yang megang anak anak nakal, Most Wanted di sekolah, dan banyak anak cewek cewek SMA yang suka kepada nya. Ga kebayang kan kalo nakal nya kayak gimana. Na...