"Ren lo bisa dapet rekaman CCTV itu dari siapa?" tanya teman sebelah nya.
"Apa sih yang gak gue bisa. Cuman 1 hal yang gue gak bisa yaitu dapetin hati nya David" jelas Louren.
"Ren mau sampai kapan si lo terus terusan ngejar David?" tanya teman nya.
"Gue bakal lakuin segala cara biar dia putus sama Nasya" jawab Louren sambil minum teh botol yang berada di kantin SMK.
"Sekarang gini Ren udah berapa cara yang udah lo lakuin coba? Tapi hasil nya apa Nihil Louren. Jadi usaha lo semua itu sia sia Ren" jelas teman nya agar Louren bisa mengerti.
"Bener Ren, mau sampai kapan lo gini terus coba? Lo udah cari rekaman CCTV itu biar David milih tawaran lo agar Nasya gak kena DO dari sekolah, tapi kenyataan nya Nasya gak di DO Ren" jelas teman satu nya.
Louren kaget mendengar nya "What? Nasya gak di DO?" tanya Louren.
"Yang gue denger denger sih gitu dia gak jadi di DO. Justru yang kena DO malah Boby teman sekelas nya Nasya" jawab teman nya.
"Sialan kenapa sih tuh anak gak di keluarin aja. Gue udah bayar orang dalem buat ngambil rekaman CCTV itu tapi hasil nya juga gak ada buat gue sendiri" kata Louren kesal.
"Gak akan bisa lo buat hubungan gue hancur dan ngebuat Nasya keluar dari sekolah" kata David yang tiba tiba datang di belakang.
Louren langsung berbalik badan dan kaget dengan kehadiran David "Sejak kapan lo di situ?" tanya Louren.
"Sejak lo ngomong panjang lebar" jawab David dengan gaya cool nya.
"Udah lah Louren gausah ngejar ngejar David lagi, bikin lo capek sendiri aja" kata Gavin yang berada di sebelah David.
"Gue ingetin sama lo Ren, buat hancurin hubungan gue sama Nasya gak semudah yang lo kira. Paham!!" tegas David lalu pergi meninggalkan nya.
"Mending sadar diri aja" kata Gavin yang tersenyum lalu pergi mengikuti David.
"Kayak gak laku aja ngejar ngejar pacar orang" kata Farel yang langsung tertawa lalu pergi.
Teman nya menepuk pundak Louren "Bener Ren kata Gavin, lo harus sadar diri. Percuma lo lakuin seribu cara pun kalau jodoh nya David itu bukan lo!!" jelas nya.
Louren mengusap wajah kasar nya "Lo semua kenapa sih gak pernah ada yang mau dukung gue? Lo itu temen gue seharus nya lo dukung gue biar gue bisa dapetin David, bukan malah nyuruh gue buat mundur" kata Louren dengan nada tinggi.
"Kita mau Ren dukung lo, tapi lo juga harus sadar diri Ren. Yang lo lakuin itu cuman sia sia doang. Harusnya lo mikir Ren" jelas teman nya.
"Banyak cowok di luaran sana yang bisa lo dapetin. Lo terlalu fokus ke David sampai lupa banyak cowok yang mau sama lo!!" tegas teman nya lalu pergi meninggalkan Louren sendiri di kantin.
"Sialan lo semua. Temen anjing" teriak Louren kepada teman teman smeua nya yang pergi meninggalkan Louren sendiri di tempat.
Yang berada di kantin malah pada berbisik bisik dengan teman nya. Louren yang melihat itu ia kesal.
"Gausah lo ngomongin gue" omel Louren kepada orang orang yang berada di kantin lalu pergi.
***
Beberapa minggu kemudian hubungan Nasya dan David semakin membaik. Malam hari ini Reihan sedang ngobrol serius dengan mamah nya. Reihan ingin melamar Naomi itu membuat Nasya bahagia. Walaupun umur mereka masih sangat lah muda tetapi ia salut kepada abang nya yaitu Reihan ingin cepat cepat melamar Naomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA & SMK [16+] ✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] David Mahendra adalah ketua geng di SMK dia yang megang anak anak nakal, Most Wanted di sekolah, dan banyak anak cewek cewek SMA yang suka kepada nya. Ga kebayang kan kalo nakal nya kayak gimana. Na...