Setelah masuk kedalam kamar Nasya langsung menaruh belanjaan nya, dan membuka amplop tersebut. Nasya langsung saja membacakan isi surat tersebut.
Hay aku seorang perempuan yang di lahirkan dengan keadaan suci. Begitupun juga kamu. Aku hanya ingin kamu merasakan apa yang aku rasakan nanti nya. Agar tidak aku saja yang tersakiti tetapi kamu juga ikut tersakiti. Jangan kepo ya sama aku, nanti nya kamu akan tau sendiri nya. Selamat malam semoga kamu tidur nyenyak byee :)
Nasya bingung apa dengan isi tulisan tersebut. Siapa sebenarnya perempuan tersebut? Kenapa perempuan itu mengirim surat itu kepada Nasya?? Nasya benar benar bingung. Nasya capek masalah dengan Dea saja belum selesai, di tambah akan ada seorang perempuan yang akan datang lagi.
Semenjak Nasya pacaran dengan David hidup Nasya sangat tidak bahagia. Selalu di gangguin terutama oleh Louren Putri dan kehadiran Dea. Apakah Nasya harus putus dengan David agar Nasya bisa tenang?. Memutuskan hubungan itu tidak lah gampang, Nasya sayang dengan David begitupun juga David juga sayang dengan Nasya.
"Apa gue harus putus sama David?" tanya Nasya kepada diri nya sendiri.
Air mata Nasya langsung menetes dari kelopak mata nya. Lalu melihat isi surat itu lagi yang di pegang nya. Nasya langsung menghapus air mata nya lalu menyimpan surat itu dan pergi ke kasur untuk tidur agar ia tidak terlalu memikirkan nya.
Keesokan hari nya Nasya sudah bersiap siap untuk pergi ke sekolah tetapi sebelum pergi ke sekolah ada sepucuk bunga mawar di teras depan rumah nya beserta kertas kecil di bunga tersebut.
Selamat pagi semoga hari hari mu sangat menyenangkan :)
Nasya langsung tersenyum membaca surat itu dan ia yakin pasti yang mengirimkan David seorang. Nasya kembali masuk rumah nya untuk menaruh bunga mawar tersebut.
"Pagi pagi udah dapet bunga aja" saut Reihan yang berpapasan dengan Nasya.
"Iyaa dong" jawab Nasya.
"Berangkat bareng siapa lo? Sama David nggak?" tanya nya Reihan.
"Nggak, gue sama lo aja" jawab Nasya yang melanjutkan untuk pergi ke kamar untuk menaruh bunga mawar itu.
"Gc yaa gue tunggu luar" jawab Reihan yang teriak.
Setelah menaruh bunga nya Nasya langsung pergi berangkat ke sekolah bersama Reihan. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai di sekolah. Nasya langsung pergi ke gedung SMA sedangkan Reihan mampir dulu sebentar ke tempat tongkrongan nya.
Nasya masuk kedalam kelas dengan wajah yang sangat bahagia. Luna dan Vina yang melihat Nasya tidak seperti biasanya ia langsung heboh
"Wihhh kayak nya lagi bahagia nih" kata Vina.
"Roman roman nya ada apaan nih?" tanua Luna.
"Tadi pagi David ngirim gue bunga mawar. So sweet banget nggak sih kayak orang jaman dulu gitu pake surat dan bunga mawar" jawab Nasya yang tersenyum.
"Unchh kok gue jadi iri yaa" kata Vina yang mulai memasang muka imut.
"Gak usah sok imut lo Vin. Kalo mau sama Farel gih" kata Luna yang langsung tertawa.
"Owh lo suka sama Farel Vin? Asekk kan bentar lagi bakal ada yang jadian nih" kata Nasya yang ikut tertawa.
"Najis dah kalo sampe gue suka sama cowok kayak Farel" jawab Vina yang langsung kesal.
"Semakin lo benci sama Farel semakin lo cinta sama dia" kata Nasya.
"Betul kata Nasya Vin. Jangan benci benci banget sama Farel nanti kalau lo suka baru deh lo mati kutu" kata Luna.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA & SMK [16+] ✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] David Mahendra adalah ketua geng di SMK dia yang megang anak anak nakal, Most Wanted di sekolah, dan banyak anak cewek cewek SMA yang suka kepada nya. Ga kebayang kan kalo nakal nya kayak gimana. Na...