18. Jangan Mimpi

16.2K 603 20
                                    

Setelah beberapa menit kemudian Nasya dan David sudah sampai di dalam kelas nya Nasya. Hingga yang tadi nya kelas nya Nasya hening karna kata nya guru BK lagi keliling, menjadi berisik kembali dan ada yang bersiul setelah kedatangan Nasya dan David.

"Maaf yaa" ucap David lembut yang langsung mengelus rambut Nasya.

'Aduhh gue baper coyy'.

'Jiwa jomblo ku bergetar say'.

Nasya dan David hanya melirik ke mereka dan hanya tersenyum.

Lo boleh hari ini bahagia, tapi enggak untuk kedepan nya. Batin Putri.

"Udah sana balik ke kelas lo Vid" suruh Nasya tetapi David menggeleng dan akhirnya guru BK masuk ke kelas Nasya.

"Kamu ngapain disini?" tanya guru BK.

"Siapa bu? Saya bu?" tanya David dengan santai nya.

"Iya kamu!" jawab guru BK dengan tegas.

"Ohh ibu lagi ngomong sama saya, kirain sama yang lain" ucap David.

"Nasya kamu duduk dan kamu keluar dan masuk ke gedung SMK" suruh guru BK.

Nasya langsung duduk di tempat duduk nya, sedangkan David melewati guru tersebut tanpa salim dan keluar dari kelas nya Nasya.

"Buat kalian jangan contoh itu anak seperti tadi, gak ada sopan santun sama sekali" kata guru BK tersebut.

"Iya bu" jawab mereka secara bersamaan.

"Nasya kamu pacaran sama dia?" tanya guru tersebut kepada Nasya.

"Iya bu" jawab Nasya.

"Hadeuh kenapa mau kamu pacaran sama anak nakal seperti David? Kamu itu siswi yang banyak prestasi dan di senangin guru guru" ucap guru BK yang membuat Nasya sakit hati dengan perkataan nya.

David langsung masuk kembali ke kelas nya Nasya dan David belum pergi dan ia masih menunggu di luar kelas nya Nasya.

"Maaf bu, Nasya bebas pacaran sama siapa aja termasuk sama saya. Yang salah itu ibu terlalu ikut campur dengan urusan saya dan Nasya dan ibu terlalu mikirin yang gak seharusnya ibu pikirkan. Makasih" kata David langsung pergi dari kelas nya Nasya.

Nasya tersenyum David membela Nasya seperti tadi walaupun perkataan David tidak pantas untuk di bicarakan ke guru.

"Sekarang kamu kerjain tugas dari bu Retno dan jangan berisik" kata guru BK dan keluar dari kelas.

"Gila sih David berani ngomong begitu ke guru BK" ucap Vina.

Nasya hanya tersenyum tidak menjawab ucapan Vina.

"Lo beruntung Sya punya pacar kayak David yang selalu ngebela lo" kata cowok yang duduk di seberang Nasya.

Tringgg.

Bel istirahat sudah berbunyi. Tiba tiba Putri anak baru itu datang menghampiri Nasya dan Vina yang hendak pergi ke kantin.

"Nasya boleh bareng gak ke kantin nya?" tanya Putri.

"Ouh boleh kok Put, kalo mau bareng bareng aja" jawab Nasya yang tersenyum.

Akhirnya mereka bertiga pergi ke kantin SMA dan akhirnya mereka sampai dan sudah juga memesan makanan nya.

"Eh Put lo kenapa pindah?" tanya Vina.

"Gpp si pengen nyari suasana baru aja" jawab Putri.

"Vin Put bentar ya gue ke toilet dulu" kata Nasya yang langsung pergi meninggalkan mereka berdua.

SMA & SMK [16+] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang