19. Hamil?

22.7K 638 13
                                    

Nasya dan David sudah sampai di mall. Mereka berdua masih memakai seragam sekolah. Nasya memakai cardigan sedangkan David memakai jaket levis. Mereka langsung menuju lantai 2 karna tujuan mereka ke mall adalah membeli buku yang Nasya inginkan.

Nasya masih mencari cari buku sedangkan David hanya mengekor nya di belakang dan mengikuti Nasya yang mondar mandir. Setelah 15 menit Nasya belum menemukan buku yang ia cari.

"Masih belum ketemu?" tanya David yang sudah pegel berdiri terus.

"Udah ketemu" jawab Nasya.

"Terus kenapa gak di ambil?" tanya David bingung.

"Bingung bagus semua soalnya. Gue juga pengen beli novel tapi lagi hemat hehe" jawab Nasya yang menyengir.

"Ambil aja yang lo mau Sya, biar gue yang bayar oke" kata David.

"Udah gausah Vid, gue beli satu buku aja yang bener bener di butuhin" kata Nasya yang menolak tawaran David.

Tanpa basa basi David langsung mengambil 5 novel yang dari tadi sempat Nasya lihat lihat dan menurut David Nasya menginginkan novel tersebut.

"Loh banyak banget sih" ucap Nasya yang menatap David dengan heran.

"Buat Gea biar dia baca buku" jawab David yang menahan tawa nya.

Nasya hanya berucap 'oh'.

David mencubit pipi Nasya "Ya buat kamu lah sayangg masa buat Gea sih" kata David yang sangat gemas melihat kelakuan Nasya.

Nasya hanya tersenyum malu "Makasih sayang" katanya.

David mengangguk.

Mereka berdua langsung menuju kasir untuk membayar novel novel tersebut. Setelah dari Gramedia mereka berjalan turun ke lantai 1.

"Mau makan gak?" tanya David yang masih menggandeng tangan Nasya.

"Bentar gue mikir dulu" jawab Nasya yang David geleng geleng kepala dan tersenyum.

Nasya berfikir sebentar "Gue lagi mau makan mie ayam yang di tempat biasa itu loh Vid. Yayaya Vid" bujuk Nasya agar David mau karna David paling tidak suka yang namanya ngantri menurut dia itu sangat membosankan.

"Buat lo apa si yang enggak Sya" jawab David yang membuat Nasya senang.

"Ahhh David jadi baper gue" kata Nasya.

Akhirnya mereka berdua pergi ke tempat mie ayam yang kata nya itu adalah mie ayam paling enak di jakarta, tetapi orang yang membeli mie ayam di situ harus sabar karna ngantri.

Baru saja mereka sampai, mie ayam sudah di penuhi oleh orang orang dan pasti lagi mengantri. Nasya langsung turun dari motor milik David bergitupun juga David.

"Abang mie ayam 2 yaa" kata Nasya yang langsung memesan kepada tukang mie ayam nya.

"Tapi agak lama gpp? Soalnya ini aja masih ngantri" kata penjual mie ayam.

Nasya menengok ke arah David "Gpp Vid?" tanya Nasya.

"Yaudah gpp pesen aja Sya, kan yang penting sama lo nunggu nya jadi gue ga bosen" jawab David.

Nasya langsung tersenyum "Oke deh" kata nya "Yaudah bang aku pesen 2 yaa" lanjut Nasya kepada tukang mie ayam tersebut.

Nasya dan David mencari tempat duduk dan yang masih kosong adalah di pojok itu pun emang cukup untuk mereka berdua, mungkin rezeki mereka.

***

Malam hari nya Nasya sedang menonton televisi di ruang keluarga bersama Reihan. Tumben hari ini mereka berdua akur biasanya mereka jarang akur.

SMA & SMK [16+] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang