25. Rencana Berhasil

11.5K 542 17
                                    

Mobil Louren berhenti di suatu Caffe, ia melihat Putri masuk kedalam caffe tersebut langsung saja diikuti oleh Louren dan geng nya. Louren mencari tempat duduk agar tidak di curigai oleh Putri. Louren melihat Putri sedang ngobrol dengan seorang cewek.

"Yas lo deketin duduk nya di samping Putri, trus lu rekam pembicaraan mereka" suruh Louren kepada teman nya.

"Okeh" jawab Tiyas yang langsung pergi duduk dekat Putri dan memulai merekam nya.

Sedangkan Louren ia memesan makanan nya sambil menunggu Tiyas selesai merekam nya. Sedangkan Putri mulai mengobrol dengan Dea.

"De Nasya mau ketemu sama lo, dia perlu bukti biar dia percaya kalau lo itu hamil" kata Putri.

"Tenang aja Put gue sudah memikirkan hal itu dengan sebaik baik nya" jawab Dea dengan santai.

Putri tersenyum "Bagus deh" jawab nya.

"Gue pengen cewek yang di dekat David sekarang ngerasain apa yang gue rasain" kata Dea.

"Maksud nya gimana De?" tanya Putri bingung.

"Lo gak perlu tau Put, tugas lo sekarang lo cari tau informasi aja tentang Nasya" suruh Dea kepada Putri.

"Kalau misal rencana ini gagal bagaimana De?" tanya Putri.

Dea tersenyum "Kan gue udah bilang sama lo, gue udah nyusun semua nya dengan baik. Jadi lo gausah mikirin itu" kata Dea.

"Oke deh" jawab Putri.

Dea bangkit dari duduk nya dan memgeluarkan amplop cokelat "Itu buat lo karna udah nyari tau tentang pacar nya David" kata Dea yang langsung pergi meninggalkan Putri.

Putri tersenyum "Lumayan lah" kata nya.

Sedangkan Tiyas anak buah nya Louren kembali menghampiri Louren dan memberi rekaman tersebut.

"Bagus" kata Louren yang tersenyum miring.

"Rencana lo apa si Ren?" tanya teman nya.

"Lo ga perlu tau rencana gue apa" jawab Louren.

***

Keesokan hari nya Nasya berangkat bersama abang nya yaitu Reihan bukan karna sedang ada masalah dengan David tetapi ia tidak enak aja menjadi pembicaraan orang orang. Justru David tidak masalah Nasya berangkat dengan Reihan, lagian juga mereka adik abang.

Reihan langsung menghampiri David dan teman teman yang lain di tempat biasa nya. Sementara Nasya ia harus pergi ke kelas. Pada saat David sedang asik ngobrol dengan teman teman yang lain nya Louren dan geng nya datang menghampiri nya.

"Ngapain lo disini?" tanya Reihan sinis.

"Justru gue di sini mau ngasih informasi ke David tentang masalah nya dengan adik lo Nasya" ucap Louren.

"Lo ada masalah apa Vid sama adik gue Nasya?" tanya Reihan.

"Gak ada masalah kok Han tenang aja" jawab David.

Farel langsung mendekati Reihan dan berbisik tentang rencana mereka. Reihan mengangguk paham.

"Gue udah punya bukti tentang Putri yang lo maksud ituh" kata Louren yang menyodorkan sebuah handphone yang berisikan video waktu di caffe kemarin.

David mencoba memutar video tersebut dan melihat video itu dari awal sampai akhir. Dan memang di dalam video itu David mengenal Dea. Di dalam video tersebut ada yang menjanggal.

"Lo bisa kirimin video itu ke gue?" tanya David kepada Louren..

"Tentu bisa lah sayang" jawab Louren yang tersenyum lalu mengirimkan video tersebut melalui whatsapp.

SMA & SMK [16+] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang