12. Karna Sayang

18.6K 829 14
                                    

David baru saja ia ingin keluar dari gedung SMK tetapi tiba tiba ia bertemu dengan guru BK. Guru BK tersebut langsung menarik telinga David yang hendak ingin membolos pelajaran.

"Aduh bu sakit, jangan tarik telinga saya napa bu" ucap David kepada guru BK tersebut.

Guru itu langsung melepaskan nya "Kamu tuh ya selalu bolos pelajaran, kamu gak bosen apa Vid bolos mulu?" tanya nya.

"Ya enggak lah bu bolos kan enak" jawab David santai.

Guru tersebut menggeleng kan kepala nya karna melihat tingkah anak murid nya itu "Sudah kamu kembali ke kelas sekarang!" jelas nya.

David langsung pergi meninggalkan guru tersebut, ia berjalan menaiki anak tangga satu persatu dan kembali ke kelas nya. Pada saat David masuk ke kelas dan untung nya guru mata pelajaran nya belum datang jadi David terbebas dari hukuman nya.

"Kok gak jadi cabut bos?" tanya Farel yang langsung duduk di sebelah nya.

"Ketauan sama tuh guru gendut" jawab David kesal.

"Hahaha kan gue udah bilang dia tuh selalu jaga di pintu belakang, khusus nya hari ini" kata Gavin.

30 menit kemudian anak anak SMK telah bubaran pulang, David dan kedua teman nya itu langsung keluar kelas dan menuruni anak tangga satu persatu dsn langsung keluar dari gedung SMK, David berhenti sebentar ia melihat gedung SMA yang sudah sepi hanya ada beberapa siswa yang berada di sana.

"Nyariin Nasya?" tanya Gavin dan David mengangguk.

"Kan hari ini anak SMA udah pulang lebih awal dari kita Vid" ucap Farel.

"Astaga gue baru inget Nasya" ucap David tiba tiba dan langsung lari masuk kedalam gedung SMA yang di ikuti oleh Farel dan Gavin.

Tidak lama David sampai di kelas nya Nasya, Nasya tidak ada di dalam hanya ada 5 orang siswa yang seperti nya sedang kerja kelompok, langsung saja David menanyakan Nasya.

"Nasya mana?" tanya David langsung to the point.

"Tadi dia udah pulang sama Luna dan Vina" jawab salah satu cewek tersebut.

David langsung keluar dari kelas nya Nasya dan di luar kelas sudah ada Farel dan Gavin.

"Gimana ada gak?" tanya Gavin.

David menggeleng.

"Bentar deh Vid kalo Nasya pulang sama Luna dan Vina, sedangkan Luna aja sama Vina boncengan, lah terus Nasya?" tanya Farel kepada David.

David langsung mengingat bahwa sebelum David pergi ada kakak kelas nya Nasya yang mengajak pulang bareng dengan nya. David langsung mengeluarkan handphone nya dan mencari nama Nasya dan menuliskan pesan.

David memasukan kembali handphone nya ke kantong dan berjalan pergi meninggalkan gedung SMA, dan pergi menuju tempat parkiran SMK dimana mereka nongkrong. Sudah banyak anak anak geng nya David di sana dan kebetulan di sana juga ada Louren dan teman nya.

"Kemarin lo apain Nasya?" tanya David kepada Louren.

Louren hanya diam dan tidak menjawab pertanyaan David.

"Jawab gue!! Punya mulut kan lo" kata David yang menatap Louren horor.

"Dia yang mulai duluan Vid" kata Louren santai.

David mendekat ke Louren "Halah gue udah tau cerita nya, kalo lo berani ganggu Nasya lagi, lo bakal tau akibat nya" jelas nya.

Louren kesal kepada David yang selalu membela Nasya terus menerus dan ia langsung pergi bersama kedua teman nya itu. Nasya. David duduk dan mengeluarkan satu batang rokok dari kantong celana nya dan menyalakan nya.

SMA & SMK [16+] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang