"Kalo gue?" ucap cowok tiba tiba dari belakang dan Nasya langsung menengok nya.
Dan ternyata cowok tersebut David. Nasya menatap David dan David juga menatap Nasya, mereka berdua saling menatap.
"Ekhem" teman teman nya Reihan semua langsung pura pura batuk, Nasya dan David langsung tersadar.
"Lo mau pulang sekarang?" tanya Reihan.
"Iya lah cape otak gua mikir mulu" jawab Nasya.
"Vid lo anterin ade gue balik ya" ucap Reihan.
"Owh yaudah ayok, ade lo mau gak sama gue?" tanya David kepada Reihan.
"Yaudah lah dari pada gue gak pulang" jawab Nasya.
David mengambil tas sekolah nya di deket Reihan "Ntar kumpul di tempat biasa" ucap nya.
"Pepet terus Vid" ucap Farel dan mereka langsung tertawa.
David dan Nasya mulai berjalan ke arah motor ninja nya David. Sedangkan Reihan ia hanya tersenyum melihat David bersama Nasya adik nya itu. Nasya mulai menaiki motor nya David.
"Pegangan ntar jatoh" ucap David kepada Nasya.
Nasya memegang tas nya david "Gue pegang tas lo ajah" jawab nya.
David mulai menjalankan motor ninja nya, mata para siswa dan siswi langsung melihat ke arah David dan Nasya.
"Anjay ituh cewek siapa?" tanya cowok tersebut yang melihat nya.
"Anak SMA kayaknya" jawab teman nya.
"Gila bisa deket gitu ya sama sih David, secara kan David anti sama yang nama nya cewek. Jangan kan di deketin sama David malah cewek cewek alay yang selalu pengen deket sama David" ucap cowok tersebut.
"Nah bener kata lu, gue juga kalo jadi David ya mau lah deketin tuh cewek" jawab teman nya.
Di tengah perjalanan mereka berdua hanya diam dan mereka berhenti karna ada lampu merah. Di situ David memulai pembicaraan.
"Sya lo mau makan dulu gak?" tanya David yang sedikit menengok ke arah Nasya.
Kok dia tau nama gue? Hah palingan juga dari bang Reihan. Batin Nasya.
"Yaudah deh gue juga laper" jawab nya.
"Oke".
David pergi ke Cafe Brown, tempat anak anak muda nonkrong. Karna hanya cafe situ lah kumpulan anak anak muda atau anak anak sekolah nongkrong atau yang lain nya. Gak lama kemudian mereka sampai.
Nasya sudah turun dari motor nya "Banyak anak anak cowok" ucap nya kepada David yang belum masuk kedalam kafe nya.
"Santai aja lo gak bakalan di apa apain kok sama mereka mereka" jawab David.
Aduh kok gue jadi deg degan yak deket sama David. Batin Nasya.
"Tapi gua risih" ucap Nasya.
"Selagi lo sama gue lo aman kok dan mereka kenal gue kok jadi santai aja" ucap David yang menarik tangan Nasya untuk masuk ke dalam kafe.
Di dalam cafe David sudah di sapa oleh teman teman nya entah siapa itu karna Nasya tidak mengenal nya karna mereka bukan anak SMK Pelita Nusantara atau pun SMA nya. Seperti dari sekolah lain.
Nasya dan David pun duduk "Lo mau pesen apa?" tanya nya sambil memberikan daftar menu nya.
Nasya membuka daftar menu nya dan melihat lihat nya. David terus memperhatikan Nasya.
Kayak nya gue jatuh cinta deh sama lo Sya. Batin David.
Nasya menujuk salah satu makanan nya dan minuman nya dari daftar menu nya "Gue mau ini" ucap nya kepada David dan ia langsung memanggil pelayan nya untuk memesan makanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA & SMK [16+] ✓
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGAI TANDA MENGHARGAI] David Mahendra adalah ketua geng di SMK dia yang megang anak anak nakal, Most Wanted di sekolah, dan banyak anak cewek cewek SMA yang suka kepada nya. Ga kebayang kan kalo nakal nya kayak gimana. Na...