04. Berangkat Bareng

29.8K 1.3K 18
                                    

Pagi hari Nasya sudah rapih untuk pergi berangkat ke sekolah. Ia turun dari tangga menuju meja makan dan Nasya mulai menghampiri bunda dan ayah nya di meja makan.

Nasya duduk dan mulai mengambil roti nya "Bun bang Reihan mana?" tanya nya.

"Udah berangkat duluan" jawab bunda nya.

Nasya langsung kaget "Lah kok bisa? Yaudah ayah anterin aku dulu ke sekolah yaa" ucap nya.

Ayah nya Nasya bangkit dari duduk nya "Ga bisa sayang ayah ada mendadak meeting pagi" jawab nya.

Nasya cemberut.

Ayah nya Nasya pamit sama bunda nya untuk pergi ke kantor karna ada meeting, sedangkan Nasya masih kesal dengan bang Reihan.

"Trus aku sama siapa bun?" tanya Nasya yang seperti anak kecil.

"Kata bang Reihan kamu nanti di jemput sama temen nya bang Reihan" jawab bunda nya.

Nasya mengerutkan kening nya "Maksud bunda David gitu?" tanya nya.

Bunda mengangguk.

"Bunda kan tau sendiri David tuh anak nakal bun, Nasya ga suka ih" jawab nya dengan nada kesal.

"Bunda udah tau kok, tapi kata abang kamu dia tuh baik cuma ya sedikit nakal gitu" jawab bunda "bunda setuju ko sama kamu sama dia" lanjut bunda yang tersenyum.

Nasya menatap bunda nya heran "Kok bunda malah setuju sih" jawab nya.

"Kenalin sifat nya dulu sayang baru kamu nilai David itu kaya gimana" ucap bunda nya yang mengelus rambut Nasya.

Pembantu nya Nasya datang menghampiri nya "Non di luar ada temen non" kata nya.

"Iya bi makasih" jawab nya.

Nasya salim kepada bunda nya "Nasya berangkat dulu" ucap nya lalu pergi ke luar.

Nasya melihat David sudah menunggunya di luar dan David menengok ke arah Nasya.

"Pasti ini kerjaan lo kan supaya abang gue berangkat duluan dan gue berangkat sama lo" tebak Nasya yang menyipitkan matanya sebelah.

"Lah kaga, lagian sih Reihan jemput gebetan nya anak SMA" jawab David.

"Siapa emang?" tanya Nasya.

"Anak kelas 12 mantan ketua osis" jawab David "Emang nya lo ga tau kalo dia lagi deket?" tanya nya.

Nasya menggeleng.

"Yaudah ayo berangkat, emang nya lo mau telat?" tanya David yang menaikan alis nya sebelah.

"Gak lah" jawab nya dengan cepat.

Nasya dan David langsung pergi berangkat sekolah karna David tidak ingin Nasya telat, dan David rela bangun pagi dan berangkat pagi kalo bareng sama Nasya.

Baru saja sampai di area sekolah, mereka sudah di liatin oleh banyak siswa SMA dan SMK. David pergi ke parkiran SMK untuk memakirkan motor ninja nya dan di situ memang banyak anak anak SMK nongkrong. Nasya sudah turun dari motor nya David.

"Makasih" jawab Naysa yang ingin pergi meninggalkan David tetapi sudah di pegang duluan tangan nya sama David.

"Bentar dong Sya" ucap David dan Nasya langsung melihat ke tangan nya yang di pegang oleh David.

Nasya melepaskan tangan David yang memegang tangan nya "Apa lagi?" tanya nya.

"Bareng dong gue juga mau ke kelas" jawab nya.

Nasya melihat segerombolan teman teman nya David "Tuh ada temen temen lo" katanya dan menunjuk nya dengan dagu.

David menengok ke arah belakang dan memang iya sudah banyak teman teman nya David. Dan kebetulan ada anak SMA dan itu teman nya sekelas nya Nasya.

SMA & SMK [16+] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang