Chapter 5 [Arc 1]

278 25 157
                                    

Sudah tiga bulan, setelah kejadian tersebut.

Meskipun begitu, aku masih tidak mengetahui siapa dalang dari kejadian tersebut.

Sial, benar-benar hal yang merepotkan.

Namun aku mengetahui beberapa informasi yang berguna dari smartphone tersebut.

Informasi tersebut berisi tentang keadaan jaman ini, Serta berapa jumlah penduduk yang berada di jaman ini.

Akan tetapi, dari semua informasi tersebut. Aku tidak dapat mengetahui dimana adikku berada.

Sebenarnya dimana kau, sharki?

Dan informasi yang aku dapatkan membuat ku sedikit heran, karena di jaman ini terdapat sistem perbudakan.

Terlebih lagi, teknologi yang belum maksimal.

Tcih, sebenarnya apa yang terjadi pada jaman ini?

Meski aku mengetahui semua hal mengenai keadaan jaman ini, aku tetap saja kesal dengan semua informasi tersebut.

Karena tidak ada informasi tentang peristiwa seratus juta tahun yang lalu.

Tcih, dasar informasi yang tidak berguna.

Dan aku mengetahui kebenaran dari pelayan pribadi ku.

Keluarganya adalah keluarga yang terlama sebagai pelayan, dan keluarganya sangat dihormati oleh para pelayan.

Serta semua anggota keluarganya, yang selalu menjadi pelayan pribadi di keluarga Aray.

Akan tetapi, wanita tidak diperbolehkan untuk menjadi pelayan pribadi.

Hmm, Apa karena wanita itu lemah ya?

Terlebih lagi, Ji merupakan anak pertama dari keluarga inti.

Maka dari itu, dia harus berpura-pura untuk menyelamatkan keluarganya.

Dan di keluarganya, hanya Pria saja yang boleh memimpin keluarga inti. Serta dalam keluarga Ji, seorang pria hanya boleh mempunyai satu istri saja.

Namun ayah Ji kecewa setelah Ji lahir, Itu karena, jika ada keluarga inti yang melahirkan bayi perempuan.

Maka dia harus membuat keturunan lagi, Akan tetapi ibu yang melahirkan Ji telah meninggal dunia setelah melahirkannya.

Dan itu membuat ayah dari Ji terpaksa membuat anaknya menjadi pelayan pribadi laki-laki.

Karena hal tersebut, para paman Ji Memanfaatkan hal itu sebagai alat untuk membuat ayah Ji kesusahan.

Sehingga,paman Burq mengambilnya dan menjadi pelayan pribadiku.

Berbeda dari keluarga Ji, keluarga Aray diperbolehkan untuk beristri lebih dari satu.

Bahkan ada yang mempunyai seribu istri, dan sampai pelayan pun di nikahi olehnya.

Aku yang mengetahuinya, ingin sekali membantai orang itu.

Karena menurutku, satu saja sudah merepotkan, apalagi seribu.

Dan aku telah sedikit mengetahui apa itu Ability.

Ternyata ability adalah sebuah kemampuan, yang dapat di miliki oleh setiap orang.

Hmm? apa ini efek dari guncangan itu ya.

Tapi, mengapa ini mirip dengan sebuah skill dalam sebuah game?

Karena informasi dari smartphone tersebut, masih belum jelas.

Tcih, benar-benar hal yang merepotkan.

King Of The RulersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang