Hari ini adalah hari kedua setelah aku pergi meninggalkan Study Tour ku, dan aku masih tidak mengetahui keberadaan adikku yang merepotkan itu.
Tcih, merepotkan sekali!
Namun pada hari, aku berencana untuk menyelamatkan kakak perempuan Vilzy dari keturunan bahu sialan itu.
Sial, mengingatnya saja, membuat ku muak!
Karena banyak sekali peristiwa yang merepotkan terjadi, dan itu terjadi ketika aku berumur tiga tahun di jamanku.
Ha ..., Mengapa dari semua hal merepotkan ini, harus bertemu dengannya sih!?
Itulah pikirku ketika mengingat tentang dirinya itu, dan saat inilah yang sangatlah tepat untuk menyelamatkan, serta membalas dendam kepada keturunannya.
Hahahaha. Akhirnya pembalasan dendamku tiba juga!
Namun aku tidak boleh melakukan satu kesalahan dalam melakukan rencana ini.
Karena jika aku melakukan hal itu, maka mereka akan memburu diriku sampai ke ujung dunia.
Sial, benar-benar hal yang merepotkan!
Dan jika kalian bertanya tentang [Late Hero] dan anggotanya, maka aku akan menjawabnya dengan mengatakan mereka semua baik-baik saja.
Meskipun, mereka trauma dengan kejadian kemarin sih. Hahahaha.
Dan mereka semua sudah tidak mempunyai alasan untuk mengikuti perintah dari negara Indoresila ini.
Karena aku telah mengirim kembali keenam gadis itu, bersamaan dengan anggota yang lainnya pulang ke jamannya masing-masing.
Terlebih lagi aku membuat semua anggota [Late Hero] ber-renkarnasi di jaman yang sama dengan ketua mereka, serta aku tidak membuat ingatan mereka menghilang dari dunia ini yang seperti renkarnasi di manga atau novel yang pernah aku baca.
Hahahaha. Rasakan itu, dasar cerita tidak berguna!
Namun itu sedikit mengejutkan diriku ini, karena nenek dari ibuku ternyata pemimpin dari kelompok [Late Hero] dan memiliki rambut hitam yang sama dengan diriku ini.
Hahahaha. Aku tidak menyangka bahwa ini dapat terjadi!?
Namun aku tidak memberitahu dirinya, bahwa aku adalah anak dari cucu perempuan yang bernama Himura Kaeri.
Hahaha. Sepertinya itu adalah hal yang terbaik.
Dan aku mengirim mereka semua menggunakan dari [Ability] ciptaan miliki ku yang bernama.
[Life]
(Life, Ability yang mengatur kehidupan sesuai dengan penguna inginkan, serta dapat melakukannya kepada makhluk hidup atau makhluk mati)
Hahahaha. Benar-benar Ability yang berguna!
Dan setelah itu, aku pun langsung merencanakan penyelamatan kakak Vilzy yang berada di ruang tamu rumah ku.
"Jadi kita akan melakukan hal itu, kak?" tanya Vilzy yang ikut dalam rapat rencana tersebut.
"Ya, karena itu adalah hal yang terbaik, untuk kita semua!" jawabku sambil menjelaskan secara rinci tentang rencana ini.
Karena aku mengetahui bahwa pangeran Artas mengincar Alys, dan itu tidak akan pernah kubiarkan saja.
Hahahaha. Tunggu saja pembalasan ku, dasar keturunan Vordz tidak berguna!
***Beberapa menit kemudian***
"Ah, akhirnya selesai juga rencananya!" ucapku sambil meregangkan tubuhku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Of The Rulers
Fantasia[Ongoing] {Update: Random} [Original] Sebuah kakak beradik yg tinggal di sebuah negara. mereka berdua senang dengan kehidupan sehari-hari yg mereka lakukan, hingga mereka berdua di perebutkan oleh dua keluarga! Kedua keluarga tersebut, adalah keluar...