Kini aku sedang berada di rumahku yang telah hancur, atau lebih tepatnya. Aku sedang berada di ruangan tamu yang telah kembali seperti semula, akibat dari perbuatan keenam gadis yang merupakan pahlawan panggilan dari pangeran Artas.
Terlebih lagi, aku sudah meningkatkan perlindungan terhadap rumahku. Serta aku telah berhasil mengembalikan semuanya menjadi seperti di jamanku, dan itu semua berkat Ability ciptaan diriku yang bernama.
[Creation]
(Creation, Ability yang dapat menciptakan segala sesuatu dari imajinasi sang pengguna, serta ciptaan akan selalu menuruti perintah dari sang pengguna dan tidak akan mengkhianatinya ataupun melanggar perintah sang penggunanya)
Karena aku pun langsung membayangkan rumahku dengan teliti, serta mengucapkan setelah membayangkannya sekitar tiga menit.
"Ha ... Benar-benar hal yang merepotkan," gumamku yang mengingat kejadian tersebut.
Meskipun aku telah selesai melakukan hal tersebut, aku masih berencana untuk menghadap kepada raja di negara ini. Dan meminta ganti rugi, atas kerusakan dan perbuatan dari mereka itu.
Liat saja, aku akan membuat kalian menderita! Bwahahaha!
Itulah pikirku, ketika ingin membalas dendam terhadap kejadian tersebut.
Namun aku langsung di hentikan oleh seluruh gadis yang berada di rumahku, dan memintaku untuk melupakan hal itu.
Tcih, Benar-benar hal yang merepotkan!
Seketika itu, Mio pun langsung melihat diriku yang sedang tiduran di sofa ku, dan berkata kepada ku.
"Apa yang sedang kau lakukan di sini, Master?" ucap Mio yang melihat diriku berpikir seperti itu dengan wajah khawatir.
Hahahaha. Kau benar-benar tidak berubah ya, Mio!
Aku pun langsung menjawabnya dari tidurnya di sebuah sofa, menjadi duduk seperti dalam sebuah komik atau novel yang pernah ku baca di jaman ku.
"Aku tidak apa-apa, kok!" ucapku sambil mengelus kepalanya dengan sebuah senyuman.
Sial, dia imut sekali!
Karena kali ini, aku merubah Mia dan Mio. Atas perintah dari Mizuki, Invy, serta Ji yang berkata, bahwa mereka iri dengan tubuh Mia dan Mio.
Hahahaha. Benar-benar hal yang aneh, kan!
Terlebih lagi, mereka selalu menatap dua buah benda surga yang selalu membuat para lelaki hilang kesabaran ataupun tidak kuat menahannya.
Hahahaha. Kau benar-benar lucu sekali, Mizuki!
Dan karena hal itulah, akhirnya aku memutuskan untuk mengubah penampilan mereka berdua menjadi dua buah gadis kembar berumur seperti diriku.
Serta aku mengubah rambut mereka menjadi satu, yaitu berwarna perak dan memakai seragam maid yang di siapkan oleh Ji, untuk keadaan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Of The Rulers
Fantasía[Ongoing] {Update: Random} [Original] Sebuah kakak beradik yg tinggal di sebuah negara. mereka berdua senang dengan kehidupan sehari-hari yg mereka lakukan, hingga mereka berdua di perebutkan oleh dua keluarga! Kedua keluarga tersebut, adalah keluar...