"Paman! Aku tahu kau berada di dalam!"
ucapku yang membuka pintu dengan keras sambil masuk bersama yang lainnya.
Namun pada saat aku berkata seperti itu. Paman Wou sedang duduk santai, sambil meminum segelas kopi hitam dengan sedikit susu.
"Ha ... Seharusnya kau memperbaiki sopan santun terlebih dahulu, Nak Arzer!"
balas paman Wou yang mengela nafas panjang seperti melihat hal biasa.
Meski aku sedikit terkejut dengan wajah yang seperti itu. Akan tetapi aku tetap tidak memperhatikan hal seperti itu.
"Itu nanti saja! Yang aku mau bahas itu tentang ...."
Tepat sebelum aku menyelesaikan ucapanku.
Paman Wou langsung menyela hal itu dengan wajah yang mengetahui akan ada kejadian seperti ini.
"Tentang tempat rapat antar lima ras yang berubah bukan?!"
Aku sebenarnya terkejut, mengapa paman Wou cuma menghiraukan hal itu.
Padahal rapat antar lima ras adalah sebuah rapat antara perwakilan seluruh lima ras di dunia ini.
Terlebih lagi, hal itu hanya dapat terjadi selama 3 tahun sekali.
Tcih, sepertinya ada sesuatu yang kurang untuk memecahkan masalah ini!
Sekali lagi aku bertanya kepada paman Wou, mengapa dia mengubah tempat rapat itu ke wilayah keluarga Besar Himura.
"Sebenarnya apa tujuan utama mu dari mengubah tempat rapat itu paman? Dan mengapa dari seluruh wilayah di dunia ini harus berada di kediaman keluarga Besar Himura?"
tanyaku dengan wajah serius menatap kearah Paman Wou.
Paman Wou hanya menghela napas panjang mendengar hal itu. Dan masih meminum segelas kopi itu sampai habis.
Sial, memangnya ada waktu untuk minum kopi pada waktu saat ini!?
Banyak sekali pertanyaan yang berada di kepala ku pada saat ini. Dan aku melakukan ini, supaya aku dapat melaksanakan rencana ku.
Namun paman Wou sepertinya tidak mempermasalahkan hal ini. Sebenarnya apa yang kurang dari permasalahan ini.
Pada saat aku berpikir dan menunggu jawaban dari paman Wou. Bu guru Yumi datang dari luar ruang kepala sekolah, serta berkata kepada diriku.
"Sebaiknya hentikan itu nak Arzer! Karena kau seharusnya memperhatikan kondisi keluarga mu saat ini?"
ucap Bu guru Yumi sambil menyerahkan berkas kepada Paman Wou.
Selintas aku menyadari apa yang kurang dari permasalahan ini. Dan mengapa paman Wou lebih memilih kediaman keluarga besar Himura, daripada keluarga besar Aray yang pada saat ini adalah ketua dari perwakilan seluruh ras manusia.
Hahaha. Jadi ini alasannya kah, dasar paman sialan!
Alasan mengapa memilih tempat Himura daripada keluarga keluarga Aray, yaitu keluarga Aray saat ini sedang memilih kepala keluarga besar selanjutnya untuk menggantikan posisi Paman Burq yang sepertinya telah merugikan keturunan Aray.
Dan kerugian yang di maksud bukanlah ekonomi, pendidikan, ataupun wilayah kekuasaan dari keluarga Aray. Akan tetapi yang di maksud, adalah cara paman Burq yang memperlakukan rakyat keluarga Aray dengan terlalu baik. Hingga ada beberapa anggota keluarga yang melaporkan hal itu kepada dewan keluarga besar.
Karena keluarga Aray saat ini telah menjadi keluarga bangsawan. Dan mereka telah memiliki rakyat, serta meluaskan wilayahnya.
Oleh sebab itu, banyak orang yang tidak menyukai paman Burq. Dan hanya beberapa anggota keluarga besar Aray saja yang menyadari kebaikan Paman.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Of The Rulers
Fantasy[Ongoing] {Update: Random} [Original] Sebuah kakak beradik yg tinggal di sebuah negara. mereka berdua senang dengan kehidupan sehari-hari yg mereka lakukan, hingga mereka berdua di perebutkan oleh dua keluarga! Kedua keluarga tersebut, adalah keluar...