"Ha ... Seharusnya aku tidak melakukan hal tersebut," ucapku yang di hukum untuk tidak boleh mengikuti Study tour sekolah selama tiga hari ke depan.
Tcih, benar-benar hal yang merepotkan.
Karena setelah kejadian tersebut, aku pun langsung di bawa Bu guru Yumi. Dan di suruh meminta maaf, kepada seluruh keluarga besar Igura.
Namun aku menolak secara tegas, karena bocah laki-laki itulah yang sudah melewati batas ketika dia mencaci maki diriku.
Dan itu membuatku membantah dengan mengatakan hal yang membuat seluruh keluarga besar Igura ketakutan dengan perkataan diriku.
Hahahaha. Rasakan itu, dasar keluarga brengsek!
***
"Ha ... Seharusnya aku tidak melakukan hal tersebut?" ucapku yang berjalan tanpa arah sambil menghela nafas panjang.
Setelah berjalan beberapa menit, aku pun teringat dengan Ability yang belum aku coba.
Oh, iya! Mengapa aku tidak mencoba hal itu saja!
Aku pun langsung berlari menuju ke tempat yang sepi, dan mulai mencoba Ability ku yang baru.
[Transform]
(Transform, Ability yang dapat merubah penampilan pengguna dengan membayangkannya)
Aku pun langsung berubah menjadi diriku yang berumur 16 tahun dengan sedikit perubahan yang berada di mata.
"Hmm ... keliatannya ini sudah bagus?" ucapku yang melihat diriku berada di depan cermin usang di dalam gang tersebut.
Aku pun langsung keluar dari gang tersebut dengan perasaan yang sedikit senang.
"Hahahaha. Harusnya aku langsung mencoba hal ini dari dulu," ucapku sambil tertawa dengan hati yang sedikit tenang.
Karena sekarang aku telah kembali berumur 16 tahun dengan mata yang sedikit berbeda dari biasanya.
Hmm? Apa aku harus mengubahnya ya?
Itu karena, aku mengubah warna mata ku menjadi biru muda dengan rambut hitam pendek yang memakai seragam Akademi Nusantara.
Dan terdapat sepasang pistol deagel di sebelah kiri dan kanan pinggang ku.
{Search google}
"Hahahaha, ternyata [Ability] ini sangat berguna ya?!"ucapku yang dalam perjalanan menuju rumah ku dengan wajah bahagia.
***Di perjalanan***
"Ha ... Seharusnya aku sudah memperkirakan hal ini akan terjadi," ucapku yang menghela nafas panjang sambil melihat Smartphone milik ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Of The Rulers
Fantasy[Ongoing] {Update: Random} [Original] Sebuah kakak beradik yg tinggal di sebuah negara. mereka berdua senang dengan kehidupan sehari-hari yg mereka lakukan, hingga mereka berdua di perebutkan oleh dua keluarga! Kedua keluarga tersebut, adalah keluar...