Chapter 34 [Arc 1]

76 9 4
                                    

"Sial, mengapa aku yang harus keluar sih?!" ucapku yang berjalan tanpa arah dari kamar Asrama laki-laki Akademi Nusantara.

Karena aku di suruh untuk pergi meninggalkan kamar ku yang saat ini di pakai sebagai sebuah rapat yang tidak aku ketahui tujuannya.

Ha ... Cewek itu benar-benar merepotkan ya!

Namun kali ini aku dapat mencari adik ku setelah melihat ingatan dari Prilz saat aku menembaknya.

"Hmm ... Kalau tidak salah di kelas ini!?" ucapku yang berjalan mencari kelas adikku.

Itu karena aku hanya mengetahui bahwa adikku berada di kelas 1 - A dan kelas itu adalah kelas bangsawan.

Hahahaha. Benar-benar kelas yang sama dengan perilaku adikku ya!

Namun saat ini aku hanya boleh melihat wajahnya. Karena jika aku menemuinya akan sangat lah sia-sia bagi diriku. Sebab aku yakin, bahwa keluarga Himura telah menceritakan tentang jati dirinya yang sebenarnya dengan sedikit kebohongan untuk mencelakai diriku.

Ha ... Benar-benar keluarga yang merepotkan!

Maka dari itu, saat ini aku harus mencari informasi tentang adikku yang memakai nama samaran yaitu Himura Hiki.

Hahahaha. Benar-benar nama yang lucu ya!

Tetapi aku tidak boleh menertawainya, karena aku tau jika dia menggunakan nama aslinya akan membuat hal yang merepotkan untuk diriku ini.

"Hahahaha. Benar-benar adik yang merepotkan," gumamku yang berada di depan pintu kelasnya.

Dan jika kalian bertanya mengapa aku tidak berada di kelas hari ini. Itu karena aku sedang di skorsing selama tiga hari untuk tidak boleh mengikuti pelajaran kelas ku akibat dari memusnahkan ribuan prajurit serta menyebabkan masalah di negara Indoresila sebagai hukumannya.

Hahahaha. Benar-benar hal yang hebat sekali kan!

Tetapi aku baru saja mengetahui, bahwa kelas bangsawan berada di kelas A dan B. Sedangkan kelas rakyat berada di kelas C dan D.

Ho ... Jadi ini yang membatasi tingkat pelajaran ya!

Karena menurut ingatan dari Prilz, bahwa kelas rakyat hanya mempelajari tentang beberapa hal sederhana seperti pengetahuan, serta kemampuan sederhana seperti wajib militer.

Dan untuk kelas bangsawan, mereka akan mempelajari tentang kemiliteran, Ability, dan juga struktur perekonomian untuk kerajaan mereka sendiri.

Terlebih lagi, menurut ingatan dari Prilz. Bahwa bangsawan di Akademi Nusantara ini terdiri dari 5 kerajaan dan 1 keluarga besar yang di takuti selain keluarga Aray dan Himura yang sebagai pendiri dari sekolah ini.

Hmm ...? Tapi mengapa Alys dan Ilzy tidak berada di kelas ini ya?

Itulah pikirku dengan wajah sedikit kebingungan memikirkan hal tersebut.

Namun setelah beberapa menit berlalu, aku pun langsung tersadar dari pikiran itu dan membuka smartphone milikku yang melihat ke dalam kelas.

"Ho ... Jadi ini ya, kelas bangsawan itu?!" ucapku yang melihat melalui smartphone milikku dengan sedikit terkesan.

Lalu setelah selesai melihat pemandangan itu, aku pun menemukan adikku yang saat ini berada di bangku paling belakang dan di sebelah kiri dekat dengan sebuah jendela yang seperti sebuah protagonis dalam sebuah novel ataupun manga yang pernah ku baca.

Hahahaha. Sepertinya kau baik-baik saja ya, Sharki.

Karena adikku saat ini berumur seperti diriku yang memakai seragam sekolah Akademi Nusantara dengan wajah ikkemen di sebuah novel romantis.

King Of The RulersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang