Chapter 36 [Arc 1]

74 8 0
                                    

"Hmm ... Jadi maksudmu. kau disuruh oleh kepala sekolah generasi ke 3 untuk menjadi istri pertamaku di jaman ini ya!" ucapku setelah mendengar penjelasan dari gadis berpakaian Miko di sebuah sofa sambil menunggu kedatangan yang lainnya.

Karena gadis berpakaian Miko ini bernama Ikuro Koumi, atau dapat dipanggil dengan Koumi.

Namun yang menjadi kebingunganku sekarang, adalah ketika dia telah di perintahkan dari sejak masih di dalam kandungan ibunya yang di tugaskan untuk menjadi istri pertamaku di jaman ini.

Hoi-hoi! Bukannya itu sedikit berlebihan?

Itu yang kupikirkan saat mendengar penjelasan dari Koumi dengan wajah kesal.

Terlebih lagi, aku terkejut dengan yang memerintahkan hal tersebut adalah kepala sekolah generasi ke tiga.

Karena kepala sekolah generasi ke tiga merupakan pengurus dari Akademi Nusantara setelah salah satu muridku yang bernama Kurusu Aoki mengambil alih Akademi Nusantara serta menjadi kepala sekolah generasi ke dua.

Dan itu terjadi setelah beberapa ribuan tahun ketika aku di kirim ke masa depan.

Ha ... Kau benar-benar membuatku ingin membunuhmu dan menyiksamu, dasar kakek tua brengsek!!

Ah, ngomong-ngomong, rakyat ku yang berasal dari negara Indonesia dapat hidup lebih dari ribuan tahun loh.

Jadi, banyak masyarakat di sana yang berumur lebih dari ribuan tahun. Serta bukan hanya negara ku saja, karena orang-orang di jamanku pun bernasib sama dengan negaraku.

Hahahaha. Benar-benar hal yang gila!

Dan jika aku sering berkata bahwa umurku adalah 16 tahun. maka kalian salah dalam hal itu. Sebab, umur 16 tahun adalah singkatan dari seribu enam ratus tahun. Atau kalian dapat kali kan seratus setiap satu tahunnya.

[Note: singkatnya, umur satu tahun di sana, sama aja dengan orang yang telah lewati seratus tahun :v ]

Terlebih lagi, kakekku yang berasal dari keluarga Aray sudah berumur sepuluh ribu tahun loh.

Maka dari itu, kebanyakan masyarakat kami lebih memilih untuk meningkatkan pengetahuan serta teknologi di seluruh segala hal untuk menyaingi negara lain dalam jaman yang sering kami sebut dengan nama.

[The Age Of Eternity]

(the age of eternity, sebuah jaman yang 100% manusia di jaman tersebut dapat berumur panjang yang lebih dari seribu tahun atau ratusan ribu tahun lamanya)

Dan pada jaman ku, banyak sekali orang-orang yang mengucapkan beberapa hal tentang jamanku.

Karena beberapa hal itu mengatakan, bahwa jamanku merupakan pengaruh dari sebuah obat yang dapat membuat orang menjadi abadi. Atau dapat di bilang dengan obat yang membuat seseorang berumur panjang lebih dari seribu tahun atau ratusan ribu tahun.

Hahahaha. Benar-benar hal yang merepotkan!

Dan setelah berpikir cara mengatasi hal merepotkan ini serta menjelaskan tentang umurku kepada kalian.

Aku pun melihat sebuah foto diriku pada umur 16 tahun di sebelah foto murid ku.

Namun, aku pun mendengar beberapa hal tentang kepala sekolah generasi ke 3 yang merupakan salah satu kepala sekolah paling mengerikan sepanjang sejarah Akademi Nusantara.

Karena kepala sekolah generasi ke 3 merupakan orang yang merencanakan, serta dialah dalang dari pembunuhan kandidat penerus yang di pilih langsung oleh murid ku sebagai kepala sekolah berikutnya.

"Sial, sepertinya aku harus menyelesaikan masalah ini," gumamku yang melihat foto murid ku di sebelah kanan dari tempat ku berdiri.

Setelah itu, aku pun berdiri dan berjalan menuju ke sebuah foto yang di antara foto murid ku serta paman Wuo.

King Of The RulersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang