Chapter 40 [Arc 1]

55 3 0
                                    

***Di Kerajaan Iblis***

"Apa yang tadi kau bilang itu benar, Leoriz!?" ucap raja Arizona Frizleon yang terkejut mendengar berita dari jenderal terkuat di kerajaan Iblis.

Jenderal terkuat yang memberi tahu tentang berita itu bernama Oliziver Leoriz. Dan dia merupakan sekertaris raja Iblis di kerajaan Iblis di jaman ini.

"Benar, Yang mulia! Karena saya baru saja merasakan kekuatan yang luar biasa di daerah Akademi Nusantara!" ucap Leoriz yang meyakinkan raja Iblis Frizleon yang merupakan jenderal serta sekretaris raja iblis di ruang kerjanya.

Raja Iblis Frizleon langsung merenungkan hal itu. Karena jika apa yang di katakan sekertaris nya itu benar. Maka, energi itu hampir setara dengan energi uranium.

Dan kedamaian yang sudah seratus tahun ini akan berakhir dalam beberapa bulan saja.

Terlebih lagi, Leoriz adalah Iblis yang di temukan oleh Frizleon pada umur 10 tahun. Dan Leoriz merupakan pelayan yang tidak dapat berbohong kepada Frizleon, sebab mereka berdua terkait dengan kutukan yang bernama.

[Employer And Servant]

(Employer And Servant, sebuah kutukan yang menandakan bahwa seorang pelayan akan selalu berpihak kepada majikannya sampai dia tidak bernyawa lagi di dunia ini kecuali sang majikan meninggal dunia)

"Baiklah! Kalau begitu, aku harus pergi ke arah sana untuk melihat kekuatan apa itu! Sebab firasat ku mengatakan, bahwa aku akan menyaksikan sebuah peristiwa hebat yang akan terjadi pada masa depan dunia ini," ucap raja Iblis Frizleon sambil memakai jubah raja Iblis yang seperti orang kesurupan.

Sikap dan perilaku raja Iblis Frizleon yang seperti itu di sebabkan khawatir dengan putrinya yang saat ini berada di Akademi Nusantara.

Dan jika jenderal terkuat dari 7 jenderal neraka memberi tahukan terhadap hal itu kepada rajanya. Maka, kekuatan itu tidak dapat di diamkan saja.

Terlebih lagi, raja Iblis Frizleon mengetahui bahwa para manusia di dunia ini sangatlah rakus. Serta mereka selalu terpaku dalam nafsu yang tidak pernah reda.

Dan raja Iblis Frizleon juga merasakan kekuatan sang naga Destruction serta naga Invisible di tempat kekuatan hebat itu berasal.

Namun, Leoriz langsung mencegah raja iblis Frizleon di depan pintu dan berkata kepadanya.

"Maafkanlah hamba mu ini, yang mulia! Namun saya sarankan bawalah hamba bersama mu. Karena saya sudah siap untuk menjadi umpan jika keadaan menjadi gawat, yang mulia! " ucap Leoriz yang menatap wajah raja iblis Frizleon dengan wajahnya penuh keberanian.

Raja Iblis Frizleon tiba-tiba saja tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan dari Leoriz.

"Hahaha. Sepertinya kau yang cocok menjadi raja iblis, Leoriz!"ucap Raja Iblis Frizleon sambil mengelap air mata karena terlalu banyak tertawa.

Leoriz hanya dapat tersenyum melihat tingkah laku raja yang juga majikannya itu.

"Tentu saja, yang mulia! Sebab anda lah yang menyelamatkan saya dari kegelapan pada saat itu," jawab Leoriz yang sudah memakai pakaian perangnya.

Mendengar hal itu dari sekretarisnya, Raja Iblis Frizleon Langsung membuka pintu dan pergi ke arah Akademi Nusantara bersama dengan Leoriz.

"Baiklah, mari kita lihat siapa sumber dari kekuatan itu!" ucap Raja Iblis Frizleon yang terbang dengan kecepatan penuhnya.

***POV Blazer***

"Hmm ... Apa aku terlalu berlebih-lebihan ya?" ucapku setelah membaringkan Invy dan paman Wuo yang dalam keadaan pingsan.

King Of The RulersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang