Enam bulan aku berada di jaman ini.
Namun aku masih tidak mengetahui dimana Adik ku berada.
Ha ... Kau dimana sih, dasar adik yang merepotkan.
Meski aku berhasil melewati berbagai macam hal yang merepotkan, akan tetapi aku menyadari sesuatu dari hal-hal tersebut.
Ha ... keliatannya, aku akan terkena hal yang merepotkan.
Karena aku mendapatkan informasi yang membuat ku terkejut.
Hahahaha. Akhirnya kau berguna juga, dasar smartphone sampah!
{Note: sabar ya phone :v}
Informasi itu berisi tentang sebuah rencana perang yang bertujuan untuk menguasai seluruh dunia di jaman ini.
Ha ... keliatannya orang di jaman ini, tidak tau apa itu kedamaian ya?
Itulah pikirku, ketika pertama kali melihat informasi tersebut.
Karena menurut ku, menguasai dunia adalah hal yang bodoh, dan juga membosankan.
Itu disebabkan, aku pernah menguasai seluruh dunia bersama dengan adikku, ketika berada di jaman ku.
Ha ... Benar-benar hal yang merepotkan.
Mungkin kalian bertanya-tanya, darimana aku mendapat informasi ini kan.
Aku mendapatkan informasi tersebut, setelah memberikan Ability yang kuciptakan kepada smartphone ini.
Ability ini aku ciptakan, di saat aku menghadapi event yang sangat sulit untuk di menangkan oleh diriku.
Dan itulah mengapa aku membuat Ability ini.
Hahahaha. Benar-benar hal yang bodoh ya.
Dan nama dari Ability ini adalah.
[Know everything]
(Know everything, ability yang dapat mengetahui segala sesuatu yang terjadi di sekitar, dan itu dapat di aktifkan dengan mengucapkannya saja)
Hmm ... Mungkin ini sedikit berlebihan.
Karena aku sudah pernah mencobanya dengan mencari item game yang langka sekali.
Dan hasil dari percobaan itu sangatlah memuaskan.
Karena aku mendapatkan 1.000 set item langka tersebut dalam beberapa menit.
Dan tidak cuma itu saja, aku juga mendapatkan informasi agar tidak gagal mendapatkannya.
Hahahaha, Benar-benar Ability yang hebat.
Setelah aku selesai terkagum-kagum dengan Ability ini.
Aku pun mengunakan Ability [Transfer] dan memasukkannya ke dalam smartphone ku.
Meski awalnya aku sedikit ragu, karena aku tidak mengetahui bahwa [Transfer] dapat digunakan untuk benda.
Namun itu tidak masalah, karena aku telah melihat hal yang lebih sulit daripada ini.
Hahahaha. Ini lebih mudah daripada Pembuatan AIM.
Seketika itu, aku pun mendengar suara berisik sekali yang membuat ku bangun dari tidurku.
"Arzer!" ucap seseorang secara serentak yang membangunkanku sambil memukul meja ku.
Aku pun langsung melihat siapa orang tersebut, dan aku terkejut ketika melihatnya.
Sial, mengapa mereka kemari?
Karena aku tidak menyangka, bahwa mereka bertiga lah yang membangunkanku dari zona nyaman ku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Of The Rulers
Fantasia[Ongoing] {Update: Random} [Original] Sebuah kakak beradik yg tinggal di sebuah negara. mereka berdua senang dengan kehidupan sehari-hari yg mereka lakukan, hingga mereka berdua di perebutkan oleh dua keluarga! Kedua keluarga tersebut, adalah keluar...