My Husband"Kita udah menuju kesana, lo mau gue jemput atau ketemuan disana aja?"
Arabella tersenyum setelah membuka pesan yang baru saja di terimanya dari Bima.
"Aku berangkat pake taxi aja kesana."
Send to. My Husband.
"Ih kenapa lo senyum-senyum sendiri? Dapat pesan dari selingkuhan ya?" Goda Vivi.
Sekarang Ara tengah berada di kantor, kebetulan meja kerja Ara dan Vivi memang dekat dengan Ara. Tapi tidak dengan Muda karena mereka beda divisi.
"Enak aja, gue gak bakat selingkuh tau?" Jawab Ara tak terima.
"Ya iyalah, orang pacar lo cuma Revan doang. Tapi ya kalau di fikir-fikir kehidupan lo itu nenarik loh." Kata Vivi lagi.
"Menarik gimana?" Tanya Ara mengerinyitkan kening nya.
"Ya menarik, lo cuma pernah pacaran satu kali sama Revan. Eh lo malah nikah sama Bima. Satu pacar satu suami. Adik kakak lagi." Celetuk Vivi membuat bibir Ara mengerucut.
"Menarik apa nya, itu menyedihkan." Kata Ara.
"Terserah lo, tapi menurut gue itu menarik. Gimana rasanya punya suami berondong?" Tanya Vivi.
"Belum ada rasa." Kata Ara jutek.
"Udah ah gue balik duluan." Lanjut Ara cepat.
"Eh ini baru mau jam makan siang kenapa lo balik duluan?" Heran Vivi.
"Gue ada janji sama Bima dan teman-temannya." Jawab Ara.
"Kemana?" Tanya Vivi lagi.
"Belanja kebutuhan buat ke gunung nanti."
"Ikuuuuut." Teriak Vivi.
"Ngapain lo ikut?" Heran Ara.
"Gue pengen liat laki berondong lo Ra, kan lo belum kenalin gue sama laki lo." Kata Vivi.
"Jangan sekarang deh, gue gak enak belum ngomong lo mau ikut sama gue ke Bima." Jawab Ara rada tak enak.
"Lo telfon aja laki lo sekarang. Please, please, please?" Bujuk Vivi dengan pupy eyes.
Ara memutar bola mata nya dengan malas melihat tingkah Vivi.
Akhirnya Ara mengeluarkan ponselnya mengirim pesan ke Bima.
My Husbend
"Boleh gak kalau aku ajak teman, dia maksa pengen ikut?"
"Gimana? Dia bilang apa?" Tanya Vivi penasaran.
"Belom di balas?" Jawab Ara.
"Kenapa gak telfon langsung aja?"
"Gue gak biasa, ini aja dapat nomor ponsel nya baru semalam. Itu pun dia yang nyuruh gue save no ponsel nya." Kata Ara membuat Vivi menggelengkan kepala.
"Pasangan aneh." Ledek Vivi.
Drrt..drt..
Getar ponsel Ara karena ada panggillan dari Bima.
"Hallo."
"______."
"Cewe. Boleh gak?"
"______."
"Gak usah, kami naik taxi aja."
Tut tut.
"Yuk." Ajak Ara pada Vivi.
"Boleh?" Tanya Vivi di angguki Ara.
"Let's goooo." Semangat Vivi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU ADIK PACARKU
Romansa2 tahun berpacaran ternyata tindak menjamin sampai ke tahap pernikahan. Tepat di hari H Revan menghilang tanpa jejak. Maka Bima lah yang sekarang menjadi suami sah dari Arabella. Memiliki suami lebih muda dari nya dan lebih-lebih Bima adalah adik...