7.Nathan itu malaikat pelindungnya!!

7.7K 333 0
                                    

Haii readers! Maaf ya telat terus updatenya😁 sebenarnya aku sempet mikir buat hiatus karna belum dapet ide tapi akhirnya bisa update juga:)

Happy Reading^^

------------

"Disukai banyak orang itu nggak selamanya menyenangkan, sebab ada banyak harapan yang orang-orang bebankan di pundak lo"

-------------

"Hallo ma?"

"Hallo Bec, gimana kabarmu? Kok nggak pernah pulang sih? Setidaknya untuk menengok mama gitu, bukannya di asrama itu bebas ya kalau mau pulang ke rumah?" jawab perempuan paruh baya di sebrang sana

"Becca sehat kok ma, kalau mama sama papa apa kabar? Maafin Becca ya belum sempet pulang, abisnya males kalau pulang sekolah cape terus weekend nggak ada yang nemenin, kemaren aja keluar asrama cuma sekali pas jengukin Nielsen"

"Kami juga sehat kok Bec, ya itu Stella suruh nemenin, sekalian dia pulang juga. Mamanya juga kangen sama dia tuhh"

"Stella lagi sibuk ma, bentar lagi pensi. Lagian aku nggak pernah lost contact sama mama kan? Dan baru seminggu juga aku di sini, mama udah kangen aja" ucap Rebecca sambil terkekeh pelan

"Namanya juga orang tua Bec, kamu juga dari dulu enggak pernah tinggal jauh dari mama ya jelas mama kangen"

"Iya deh ma, sabtu besok habis jengukin Nielsen aku pulang kerumah deh"

"Janji lohh ya?"

"Iya, mama"

Sedetik setelah Rebecca memutuskan sambungan telfon nya, Stella datang menghampiri Rebecca di ruang tengah.

"Siapa Bec?" tanyanya

"Mama nih nyuruh pulang, kangen katanya" jawab Rebecca

"Owhh, kamu mau pulang kapan?" ucap Stella lalu duduk di samping Rebecca

"Sehabis jengukin Nielsen sabtu besok. Kamu juga disuruh pulang tuh. Mama kamu kangen"

"Iya tadi mama aku juga nelfon, nyuruh pulang. Btw nih Bec, kamu udah seminggu nih sekolah di sini tapi belum ikut ekstrakulikuler apapun"

"Aku masih bingung, ya abis ekstrakulikulernya bejibun tapi setiap orang maksimal cuma boleh ikut 2 doang"

"Ya kan biar nggak riweh ngatur jadwalnya Bec, biar nggak bentrok"

"Ya iya sih, tapi aku jadi bingung mau ikut apa"

"Atau mau ikut aku aja? Aku ikut ekstrakulikuler Seni Peran sama Desain grafis, ah atau Tata boga aja, kamu kan jago masak" saran Stella

"Aku nggak bisa akting apalagi gambar tapi kalau masak aku bisa, jadi mending aku ikut tata boga deh tapi satunya apa ya Stel?"

"Trserah kamu si, kan banyak tuh ada Seni Musik, Olimpiade, Basket, Vollyball, bulutangkis, Seni Tari, pencak silat dan masih banyak lagi. Oh kamu kan pinter, masuk Olimpiade aja sih" kata Stella

"Ogah! Nggak seru! Eh Seni Musik ya? Kayaknya seru tuh! Aku ikut Seni musik aja deh" ucap Rebecca

"Ah iya, kamu kan suaranya bagus terus bisa main beberapa alat musik juga. Btw nih sekolah kita itu ada band-nya lohh kalau kamu ikut Seni Musik bisa direkrut masuk band itu. Katanya band sekolah kita lagi nyari vokalis cewek sama gitaris cowok yang bisa nyanyi, tapi dari anak-anak kelas 10-11 yang ikut Seni Musik nggak minat masuk band sedangkan anggota sebelumnya sudah kelas XII jadi udah nggak aktif di ekstrakulikulernya. Kamu daftar gih, nanti aku temenin"

The Cold Boy Nathan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang