-07- [Song For Mom]

3.4K 375 31
                                    

Happy reading...

Besok adalah hari yang ditunggu bagi mereka. Porseni dan hari ibu disekolahan 3 lee bersaudara. Mereka berharap kedua orang tuanya benar-benar datang.

Sejak kejadian sehari yang lalu, saat haechan bertanya pada taeyong. Taeyong selalu mengelak dan mengatakan dirinya baik-baik saja. Dan mereka tidak ada masalah.

Tapi haechan tau, sang ayah berbohong. Semalam juga bunda pulang larut dan langsung tidur.

"Kak, bang. Mereka beneran datangkan?" tanya haechan.

"Tenang aja dek. Ayah sama bunda bukan orang yang php kok" ucap mark mencoba melucu.

"Kalian bakal bawain lagu apa nanti?" tanya abang lagi. Seperti yang sudah dikatakan. Sikembar itu akan melakukan duet. 

"Hmmm....ada deh, nanti aja bang liatnya, Gak usah kepo!" ucap haechan. Sama jeno langsung diacak rambutnya.

"Pengumuman untuk semua peserta Untuk segera bersiap karna pelombaan akan segera dimulai!"

Mendengar itu, mereka segera bersiap. Kebetulan yeri yang menjadi mcnya, seharusnya mark juga melakukannya. Tapi karna ia juga mengurus sesuatu dibelakang panggung. Jadilah yeri yang melakukannya sendiri.

"Apa kabar semua! Seperti biasa. Sebelum kita memulai porseni, kita akan menampilkan sesuatu yang spesial dengan tema hari ibu!" suara yeri yang indah mengundang tepuk tangan murid.

"Yang pertama mari kita saksikan dance dari kelas x ips..?" semua berseru dengan tepuk tangan yang menggelegar.

Haechan terlihat gelisah begitu juga jeno. Sampai sekarang bahkan taeyong dan ten belum datang juga.

"Kak...-mereka pasti datang." potong jeno sebelum haechan melanjutkan pembicaraannya.

10 menit sudah berlalu. Beberapa murid menyelesaikan tugasnya.

"Kini, yang kita tunggu-tunggu! Lee kembar adik dari mark sang ketua osis akan membawakan sebuah lagu ballad! Mari kita saksikan!"

Setelah berteriak memanggil nama mereka. Jeno dan haechan saling merapalkan tangan dan berdoa mengusir kegugupan mereka.

"Adek siap?" haechan tersenyum dan mengangguk semangat.

Saat mereka naik, ia melihat kebawah panggung. Taeyong dan ten yang baru saja datang. Jeno dan haechan tersenyum begitu juga ten dan taeyong.

Mereka menarik nafas dan mulai bernyanyi...

[PLAY] Infinite-MOM.

Eotteoke sijakhaeya halkka...i eosaekhan gobaegeul... (Bagaimana aku harus memulai pengakuan canggung ini?)

Haechan memulai part pertama dengan jeno memainkan pianonya.

Eoriseokgedo...musimhagedo... mirwoon yaegideul... (Pengakuan yang dengan bodohnya dan tak perduli selalu kutunda)

Spatium Vitae || NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang