-04- [Perdebatan]

3.6K 396 3
                                    

Happy reading...

Seperti janji yang mark buat tadi, akhirnya sepulang sekolah mark mengajak yeri ke toko buku.

Keadaan mereka canggung diawal, tapi pas sampe ditoko...

"yer yang ini aja murah!"

"Ih mark kamu jangan sembarang milih! Emang yang pen beli buku siapa? Aku atau kamu?"

"Lah aku juga pen beli lah!"

"Yaudah sana cari sendiri! Jangan asal milihin orang!"

"Dih sensi amat?! Lagi pms yah?"

Setelah mereka berdebat, akhirnya mark ke rak lain dan yeri memilih bukunya sendiri.

"Nih mas"

Ciee samaan bayarnya.

Iya, pas yeri mau bayar, mark tiba-tiba datang ikut bayar juga. Tapi bukannya romantis, jatuhnya malah.

"Eh aku duluan! ngantri kek?!"

"Kamu yang ngantri bangsat! Kan aku duluan yang datang!"

"Kasar banget kamu sama cewek! Ngalah kek!"

"Mau ribut atau bayar?" Petugas mengintruksi, mereka terdiam.

[Spatium Vitae]

Mark pulang ngebanting dirinya disofa gitu aja, bunda capek ngeliat anaknya yang satu ini.setiap pulang pasti banting diri.

"Kenapa lagi sih bang? Kok mukanya cemberut gitu?" Mark natap kesel sekitar.

"Kesel aja bun sama yeri!" Jelas mark masih dengan muka kesalnya.

"BIASA TUH YAH KALAU ORANG  KESEL SAMA CEWEK ARTINYA CINTA LOH!" Teriak adek dari arah dapur.

"BERISIK ADEK!" Teriak mark gak kalah kencang.

"Adek berhenti ganggu dulu deh, sana main ama kakak aja!" Ucap bunda, soalnya kan bunda kepo sama abang kok pulang-pulang cemberut. Eh adek malah ikut campur.

"Sekarang abang cerita deh sama bunda" setelah dirasa aman, bunda kembali bertanya.

"Abang tuh lagi kesel sama yeri, pertama dia nyuruh abang nganterin dia ketoko buku. Eh pas sampe ditoko buku, abang malah debat sama dia!" Bunda terkekeh, membuat mark mengernyit bingung.

"Bunda kenapa?" Tanyanya.

"Lucu ih si abang, udah mandi sana. Entar lagi ayah pulang, oh iya..katanya sekolah kalian mau adain porseni yah sekalian hari ibu gitu?" Mark mengangguk.

'"Iya! Dan ayah sama bunda harus datang!" Tekan mark. Bunda mengelus surai abang.

"Apasih yang nggak buat kalian?" Ucap bunda. 

"Aaaah~~ jadi sayang." ucap mark dengan nada alay sambil meluk bunda.

"Udah jangan lama-lama, abang bau!"

[Spatium Vitae]

Haechan masih berdiri dibalkon ngeliatin bintang-bintang. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 12 malam. Jeno aja udah tidur.

Praaanggg!

Haechan tersentak mendengar suara benda pecah atau dibanting, dia sendiri tidak tau.

"Benar apa yang dikirim oleh johnny? Kamu ngapain sama dia hah?"

"Aku gak ngapain kok sayang"

"Gak ngapain sampe kehotel? Masuk kamar? Owh...pantes aja pulang malem terus sampe tadi aja gak ikut makan malam, taunya karna dia?!"

"Itu gak bener bun...dia...aku dijebak"

"Segampang itu kamu dijebak? Ck, hebat banget!"

Haechan mendengar semuanya, walau perkelahian keduanya terkesan berbisik. Hati haechan sakit, ia sudah cukup dewasa untuk mengetahui pertengkaran keduanya.

Dan itu tidak bisa dibilang tidak serius.

Haechan masuk ke kamar mencoba tidur berharap besok sudah membaik.


Jangan lupa votementnya, sekian dari saya terima jaehyun...

Kenapa sih tangan saya gak bisa berhenti untuk gak update? 😥

Spatium Vitae || NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang