Happy reading...
Malam ini ayah pulang lebih awal, tapi abang malah pulang telat karna tugas osis sialannya itu.
Mereka berkumpul dimeja makan, bunda baru aja selesai masak. Mulai dari makanan kesukaan ayah sampe makanan kesukaan adek.
"Kakak, adek gimana tadi sekolahnya?" tanya ayah sambil mengunyah makanannya.
"Lancar yah. Gak ada kendala" jelas kakak, si adek ngangguk aja.
Gak lama abang pulang ngebuka pintu. Bunda langsung nyamperin abang yang kayaknya lelah banget.
Abang ngebanting dirinya gitu aja kesofa. "Abang capek banget yah?" tanya bunda sambil ngelus surai putra kesayangannya. Mark mengangguk.
"Udah makan?" tanya bunda lagi.
"Udah kok bun disekolah" jelas mark.
"Yaudah, kalau gitu abang bersihin diri aja terus langsung tidur yah?" ucap bunda. Mark tersenyum dan mengangguk.
"Yaudah bun, abang masuk yah?" bunda mengangguki ucapan abang.
Kembali lagi ke ruang makan. Jeno dan haechan baru saja menyelesaian makanannya dan saat ini sedang membantu ayah membersihkan meja.
"Rajin sekali keluarga bunda" puji bunda senang.
"Iya dong, masa bunda terus yang kerja. Kan bunda juga bisa capek." ucap adek sambil mengangkat piring kotor yang ada dimeja.
"Yaudah anak-anak kalian tidur yah. Besok sekolah." pinta bunda ten, mereka menurut dan pergi ke kamar.
[Spatium Vitae]
Waktu menunjukkan pukul 08:30 pagi tapi mereka semua belum bangun. Termasuk ayah dan bunda. Itu artinya..
"BUNDA! ABANG TELAT! KOK GAK DIBANGUNIN?!"
"ADEK MAU ULANGAN GEO BUN!"
"BUNDA KAKAK HARI INI ADA TUGAS DENGAN TIM BASKET KAKAK!"
Semua yang baru terbangun tentu saja berteriak kesal. Adek sampe mau nangis, kakak juga sedih liat adeknya sedih, ya namanya juga anak kembar.yang pasti mereka merasakan perasaan satu sama lain. Abang? Pasrah.
Ayah sama bunda ketawa aja liat mereka. Dilihatnya ketiga anaknya sedang duduk disofa sambil melipat kedua tangannya di dada dan cemberut.
Ayah menghampiri ketiga anaknya tersebut dan duduk didekat kakak. "Kalian gak usah sedih yah, ayah udah izinin kok. Hari ini ayah mau quality time bareng kalian" jelas ayah taeyong. Kakak langsung natap abang yg duduk didekatnya. Sedangkan adek natap ayah bingung.
"Beneran yah? Tapi gimana dgn tugas osis abang?" tanya mark lagi.
"Tenang bang, apa gunanya wakil ketos. Semua udah diambil ahli sama yeri." jelas ayah lagi. Kakak tersenyum lega.
"Ulangan adek gimana?" adek masih cemberut. Ayah ngelus surai anak bungsunya tersebut.
"Kan lusa ulangan susulan?" ucap sang ayah lembut.
"Sendiri dong diruang guru? Kan malu yah!" rengek haechan.
"Ayah temenin" ucap ayah final.
"Kakak gimana? Kan entar lagi lomba dan kakak itu ketua tim" jelasnya lagi, sementara itu taeyong sibuk memijat pelipisnya pusing dengan anak-anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spatium Vitae || NCT
Fanfiction[Complete✔] -we don't know how everything changes quickly. separated is not a small problem. ;a story about jeno and haechan twin brothers who had to be separated because of a parent dispute Cast : -lee taeyong. -ten -mark l...