-11- [change]

3K 331 13
                                    

Happy reading...

Sempet kehapus..sedih :'( satu lagi, alurnya dipercepat ya :)

Berpisah? Yang dilakukan mereka membuat semuanya berubah drastis....


1 tahun kemudian...

Sanghai, china..

Semua sudah benar-benar berubah. Tidak seperti dulu...

"Haechan gak makan dulu sayang?" Tanya bunda saat melihat anak bungsunya sudah siap dengan pakaian sekolahnya. Sekarang haechan sudah menduduki kelas 3 sma dan bersekolah di salah satu sekolah yang berada di china.

Mereka tidak tinggal lagi dithailand, bahkan ten menghapus semua kontak taeyong kecuali 2 anaknya dikanada. tapi ten tidak pernah menghubunginya.

"Gak! mau langsung pergi aja, udah ditungguin." haechan menjawab ketus. Setelah ten menghapus kontak ayah, jeno dan mark dihpnya, haechan tidak pernah berbicara lembut lagi pada ten.

"Tapi nanti kau sak....-Apa urusanmu? Aku tau jaga diri! Aku sudah dewasa!" Potong haechan. Setelahnya ia pergi keluar meninggalkan rumah.

Hati ten selalu sakit saat si bungsu mengucapkan kata-kata dingin padanya. Bahkan embel-embel adek pun tidak pernah lagi ten ucapkan. Haechan selalu marah saat ten memanggilnya adek.

Entah kenapa haechan sensitif dengan panggilan itu..ia langsung mengingat kakak, abang dan ayahnya saat memanggilnya dengan panggilan adek.

"Maaf haechan...tapi bunda ada alasan lain membawamu kesini dan kamu pun tau sendiri alasannya..." lirihnya, tanpa sadar air matanya jatuh.

[Spatium Vitae]

Vancouver, kanada...

"Aku merindukannya, ini sudah setahun sejak mereka tidak ada kabar my fullsun" mark menatap hpnya seakan menunggu kabar dari haechan ataupun bundanya.

"Bang sebenarnya siapa mereka? Kenapa kau selalu berkata kau merindukannya?" Pandangannya beralih pada jeno, adik satu-satunya yang ada didekatnya.

Kini keduanya sedang duduk dibalkon kamar mark sambil menyesap teh masing-masing.

"Mereka, haechan kembarannmu dan bunda. mereka tidak ada kabar sejak setahun yang lalu." Jelas mark

"Abang selalu menyebut haechan dan bunda, kita masih punya mereka?" Pertanyaan jeno selalu sukses membuat tenggorokan mark tertahan.

Setahun yang lalu setelah haechan dan bunda menghilang tanpa kabar. Mereka mengalami kecelakaan yang membuat jeno harus kehilangan setengah ingatannya.

Ia hanya bisa mengingat siapa yang ia temui pertama kali dirumah sakit. tapi entah kenapa setiap mark menyebut nama haechan di depannya. Hati nya berdetak kencang, perih.

Ia selalu berpikir siapa haechan yang selalu membuat hatinya sakit setiap ada orang yang menyebutnya.

"Tapi, kenapa hatiku sakit saat abang menyebut nama haechan" mark berusaha menahan tangisnya. Tangannya terurai mengelus surai jeno.

"Kalian mempunyai ikatan batin yang kuat kak.." jelas mark dengan suara bergetar.

Kenapa dunia tidak adil denganku, beraninya dia memisahkan kedua saudara ini...jujur hati ku sakit sekarang..merindukannya..hanya satu kata yang selalu membuatku tanpa sadar menitihkan air mata...

Mark.

"Semoga aku bisa dipertemukan dengannya." ucap jeno lalu tersenyum dan menatap liontin merpati yang melingkar indah dilehernya. Jeno baru memasang liontin itu.

Dan ingatkan, liontin itu dapat mengabulkan permintaan kita. Dan perkataannya barusan adalah permintaan pertamanya.

Berharap ia dipertemukan oleh sang adik yang selalu membuat hatinya berdebar kencang.

"Aku menemukan liontin ini ditasku." ucap jeno kemudian.

"Haechan memiliki kalung yang sama denganmu, kalung ini melambangkan kekuatan dan kesetiaan.aku yakin kita akan ketemu suatu hari nanti" jelas mark.

Jeno menatap foto haechan dan dirinya yang terpampang diwallpaper hp mark.

"Dia sangat tampan sepertimu, dia sangat lucu, dia adik kesayangan kita"

"Aku berharap ingatanku kembali..." lirih jeno.

"Kamu pasti bisa jeno, kuatlah."

"Anak-anak kalian belum siap daritadi? Katanya mau makan diluar?" Mereka terkekeh saat berbalik melihat taeyong sudah rapi dibelakangnya.

"Hehehe iya yah kita bakal siap dalam 20 menit." Ucap mark masih terkekeh.

"ayah tunggu diluar yah?" Mereka mengangguk.

Aku tidak tahu kapan kami bertemu..tapi aku selalu percaya takdir..dan aku ingin takdir itu cepat datang. semua sudah berubah, aku menginginkan keluarga duluku...

-Mark.

To be continue

Jangan lupa votementnya
Happy 1k readers 🎉🎉
Tumpengan yok/plakk

Happy birthday to me.
Special tag choichejojin
Happy birthday juga buat kakak 😘

Spatium Vitae || NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang