28

11.7K 1.3K 56
                                    

Hujan yang turun lumayan deras, membuat Ali semakin menarik selimut tebalnya. Ini masih hari sekolah, tapi rasanya ia malas untuk bangun dari tempat tidur. Suasana-suasana seperti ini memang paling enak untuk berpacaran dengan kasur.

"Abangggg!" Suara pintu yang diketuk beberapa kali membuat Ali mengerjapkan matanya. "Abang buka, anjirrr! Ngapain si dikunci pintunya?! Udah pagi!"

"Abangggggg!"

"Bangun! Lo tidur apa mati si? Bolot amat!"

"Abanggggg Aliiii yuuuhuuu."

"Allahu akbar. Abaaaaangggg Biruuuuuu terbolotttt!"

Ali menyikapkan selimutnya, lalu membuka pintu sembari berdecak kesal. "Bacot anying. Masih pagi." Katanya lalu kembali ke kasur, tidur lagi. Tanpa mempedulikan Kaylee yang tengah ngoceh-ngoceh.

"Heh bang! Ini tuh jam tujuh. Gue udah mau berangkat sekolah. Lo malah belom rapih! Boro-boro rapih, muka aja masih ileran. Sumpah ya gue gak ngerti sama jalan otak lo. Malesan banget jadi manusia." Oceh Kaylee lagi yang semakin membuat Ali menarik selimut menutup seluruh tubuhnya.

"Tutupin aja muka lo. Biar sekalian gak bisa napas!" Kaylee menghentakkan kakinya kesal. Bangunin Ali harus punya ekstra tenaga memang.

Ponsel Kaylee tiba-tiba berdering, menampilkan nama Prilly disana. "Iya halo ka. Kenapa? Oh abang? Belum bangun ka dia. Dari tadi Kaylee bangunin gak nyaut-nyaut. Kayanya metong deh ka. Eheehe... Yaudah, kakak berangkat sama cowo lain kan? Gak usah nungguin abang. Lemot dia mah. Tinggalin aja. Sekalian putusin. Pemalas dia tu."

Ali mendadak membuat selimutnya. Sumpah demi apa pun, Kaylee bacot sangat. Sekali ngejeplak suruh mutusin. Kalo Prilly kemakan omongannya si mak lampir gimana coba?! Auto jomblo.

Melihat Ali membuka matanya Kaylee buru-buru mematikan sambungan telpon. Lalu menatap Ali dengan wajah songongnya, "Apa?"

"Lo tau bacot gak sih?" Tanya Ali. Berusaha sabar.

"Tau. Elo kan? Hahaha.." jawab Kaylee cepat. Haha bodoamat bodoamat.

Ali menghela napas. "Sono sono keluar. Jangan ganggu gue. Urusan sekolah, entar gue sekolah. Jam sepuluh! No bacot! No komen!" Katanya mendorong-dorong Kaylee keluar kamar.

"Anjir ah bang! Pelan-pelan kek! Gue aduin papi biar lo diomelin. Bodoamat, gue gak peduli!" Kaylee pergi.

Baru juga mau tidur lagi, eh ponselnya berdenting terus. Membuat tangan Ali secepat kilat melihat notif. Perasaannya gak enak. Paling dari ceweknya yang mau ikutan ngomel-ngomel kaya Kaylee.

By👸 : biiii, sekolah ga?
By👸 : eh maksud aku, mau jemput gak?

Xabiru : iya sekolah
Xabiru : aku baru melek

By👸 : astagfirulloh, lu sekolah jam 7 tong. Ngapa jam 7 baru bangun,- nerbener ih kamu mah

Xabiru : tu kamu liat, di luar ujannya gede banget. Ya jangan salahin aku kalo gravitasi kasurnya menarik-narik aku terus

By👸 : alay lo ah
By👸 : serius, mau jemput apa enggak? Jangan jam sepuluh. Ogah kena hukuman.

Xabiru : yaudah jam delapan. Nunggu ujan reda. Kamu gak bakal dihukum. Takutan bener lagian

By👸 : jam delapan belom nyampe rumah, gue berangkat sendiri naek mobil. Gaada jemput-jemputan lagi.

Xabiru : iya sayangkuuu. Bawel ah, masi pagi

By👸 : cepetan siap2. Aku sarapan dulu

Xabiru : asyiaappppp.

Tuhkan tuhkan.
Cuma Prilly remot control- nya Ali. Langsung nurut kan tuh si Ali. Kaylee ngoceh-ngoceh mah gak bakal didengar. Hahaha..

The Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang